Xiaomi Mi4 Merupakan Smartphone Tercepat di Dunia

Advertisement
Xiaomi Mi4 Merupakan Smartphone Tercepat di Dunia - Xiaomi telah mengeluarkan produk yang mengandalkan kecepatan, Produk produksi Perusahaan yang digadang-gadang sebagai 'Apple-nya China' itu mengungkap perangkat baru bernama Mi4 yang merupakan generasi penerus dari Mi2 dan Mi3.

Xiaomi mengatakan bahwa pada produk generasi terbarunya itu, Andalan Xiaomi tak hanya spesifikasi hardware namun juga di sisi desain bodinya. Terlihat Xiaomi Mi4 meluncur memakai bodi frame berbahan metal dengan sudut-sudutnya yang melengkung, serupa dengan desain iPhone buatan Apple.

Spesifikasi handphone Xiaomi Mi4 memakai layar seluas 5 inci beresolusi 1080p. Jeroannya diisi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,5 GHz yang dipadu dengan RAM 3 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 16 GB dan 64 GB.

Di bagian belakang Xiaomi Mi4 terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan untuk pasokan daya pada perangkat Xiaomi Mi4 disebutkan berasal dari baterai berkapasitas 3.080 mAh.
Xiaomi Mi4 Merupakan Smartphone Tercepat di Dunia
Xiaomi memberikan Mi4 kemampuan dukungan pada teknologi 4G LTE (long term evolution). Perusahaan asal Negeri Panda itu mengklaim produk andalan barunya ini sebagai smartphone tercepat di dunia hingga saat ini.

Meluncurkan produk yang canggih juga terjangkau merupakan strategi pemasaran andalan Xiaomi di pasar dunia. Harga Xiaomi Mi4 16 GB dengan harga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,7 jutaan, sedangkan Mi4 64 GB dibanderol 2.499 Yuan atau setara Rp 4,6 jutaan.

Bagi anda yang gemar ber belanja, untung-untung juga dapat diskon pada waktu mendekati lebaran ini, buruan membeli ke toko-toko yang terdekat.
Xiaomi Mi4 Merupakan Smartphone Tercepat di Dunia | kangAli | 10