2 Handphone Android IMO, Dengan Harga Murah

Advertisement
2 Handphone Android IMO, Dengan Harga Murah - Hndphone jaman sekarang memang bukan barang yang wah namun sudah di katakan barang wajib bagi setiap orang dewasa, Kini hadir IMO Android murah pas sekali buat anda yang punya buged pas-pasan..!! 
Kini anda gak usah bingung, karena ponsel Android murah besutan vendor lokal IMO dengan fitur serta spesifikasi yang tak kalah lengkap dan mumpuni ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu cuma Rp 600.000,- saja. Fitur-fiturnya pun lumayan lengkap ini bisa membuat pengalaman berakselerasi mengoperasikan ponsel lebih asyik dan menyenangkan. Kebutuhan chatting di jejaring sosial seperti facebook, twitter, maupun messenger sudah terakomodasi dengan baik dalam 2 ponsel Android IMO di bawah ini.
2 Handphone Android IMO, Dengan Harga Murah
Handphone IMO S79 Explorer ini merupakan Ponsel yang mengusung sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread ini dibekali layar berukuran 3,5 inci. Dengan Peramhkat dalam menjadikan pacunya yaitu prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz, diapdukan dengan RAM 512 MB  dan memori internal NAND FLASH 512 MB serta ekspansi memori dengan slot memori eksternal  microSD hingga kapasitas 32GB. Fitur-fitur pendukung lainnya yaitu berupa sensor kamera berkekuatan 2 megapixel juga kamera depan jenis VGA. Juga di lengkapi fitur jaringan ganda, dual sim untuk kemudahan mengakses dua kartu secara bersamaan. 
Harga dari IMO S79 Explorer yaitu Rp 600.000,-.
2 Handphone Android IMO, Dengan Harga Murah
IMO S900 Groovy ini Dibekali layar sentuh berukuran 3,5 inci, TV Analog serta pemutar musik mp3. Dijalankan dalam sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan tenaga pacu prosesor ARMv6 dari MTK 6513 berkecepatan 650MHz serta memori RAM 256 MB+NAND FLASH 512 MB dengan ekspansi memori eskternal microSD hingga kapasitas 32GB. Untuk fitur tambahan, berupa kamera beresolusi 3,2 megapixel, radioFM juga pemutar musik mp3. Untuk koneksi internet IMO S900 Groovy ini sudah didukung fitur WiFi untuk akses internet gratis di area hotspot. 
Harga IMO S900 Groovy yaitu  Rp 600.000,-.

Nah gimana cukup murah kan, juga spesifikasinya mumpuni untuk keburuhan anda, bisa cating dll, namu dengan harga gak begitu mahal, ok lah semoha artikel ini bisa jadi refrensi anda, smoga bermanfaat trimakasih.
2 Handphone Android IMO, Dengan Harga Murah | kangAli | 10