Blackberry Z3 LTE Akan Usung Spesifikasi Spesial

Advertisement
Blackberry Z3 LTE Akan Usung Spesifikasi Spesial - Blackberry di kabarkan bakal membanjiri pasar gelobal dnegan meluncurkan produk barunya yaitu Blackberry Z3 LTE dengan sebutan Manitoba. Menurut informasi dan data yang diperoleh sementara memang spesifikasi yang bakal dihadirkan pada versi Z3 LTE ini tidak akan berbeda jau dari pendahulunya Z3, Anda ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Perusahaan asal kanada ini memang tergolong cukup hebat, meski banyak pesaing yang menjadi penghalang pertumbuhan perangkat miliknya tidak membuat goyah justru mampu untuk terus berinovasi, dibawah kendali CEO John Chen perangkat Blackberry terbaru dari seri Z3 akan hadir dengan mengusung konektivitas jaringan berteknologi 4G LTE (Long Term Evolution). Kendati spesifikasi versi LTE ini mirip dengan Z3 terdahulu tentu saja tetap ada perbedaan pada beberapa spesifikasi dasar.

Blackberry Z3 LTE hadir mengusung spesifikasi yang cukup menarik dengan penampilan layar yang cukup optimal berjenis touchscreen dengan diagonal 5 inci serta memiliki resolusi 960 x 540 piksel yang kemudian tampil semakin sempurna berkat kepadatan pixelnya mencapai 220 ppi dan sudah menggunakan panel dengan teknologi IPS.
Blackberry Z3 LTE Akan Usung Spesifikasi Tangguh
Blackberry Z3 LTE ini juga sudah tergolong cukup canggih karena keberadaan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang kemudian membawa prosesor Krait dual-core yang miliki kecepatan 1,7GHz yang kemudian semakin sempurna berkat pengolah grafis dari Adreno 305 dan untuk mengoptimalkan kinerjanya ini juga sudah terdapat RAM yang miliki kapasitas 2GB.

Untuk fitur hiburan pada Blackberry Z3 LTE anda bisa menikmati kemampuan kamera dengan resolusi tangkap 5 megapiksel juga dilengkapi autofokus serta LED flash sedangkan untuk kamera depan juga terdapat sensor yang cukup lumayan sebagai kebutuhan selfie dengan resolusi 1,1 megapiksel. Untuk kapasitas baterai yang sudah tersemat memiliki kapasitas yang cukup lumayan 2650mAh OS yang digunakan adalah BlackBerry OS 10.2.

Kelebihanya Z3 LTE ini juga bisa menjadi pilihan yang pas, pasalnya pihak perusahaan sudah menyiapakn ruang internal memori sebesar 8GB dan masih bisa dioptimalkan dengan menggunakan slot microSD. Beberapa fitur konektivitas lainnya adalah berupa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Diperkirakan Blackberry Z3 LTE ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah, yakni sekitar $400.
Blackberry Z3 LTE Akan Usung Spesifikasi Spesial | kangAli | 10