Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q5 Yang Murah

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q5 Yang Murah - Setelah sebelumnya beredar mengenai varian smartphone terbaru besutan Blackberry bernama Blackberry Q5, kini secara resmi Blackberry melepaskan Blackberry Q5 ke pasaran Indonesia. Ponsel tersebut bakal tersedia di outlet-outlet lokal pada bulan Agustus mendatang. Dijalankan di sistem operasi Blackberry terbaru yaitu Blackberry 10. Lantas bagaimana spesifikasi dan fitur yang terdapat di dalamnya? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Dengan layar berukuran 3,1 inci resolusi 720 x 720 pixel, ukuran layar tersebut mirip seperti yang ada pada Blackberry Q10. Handphone ini sudah di dikung oleh dapur pacu prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan oleh RAM 2GB, dan memori internal kapasitas 8 GB.
Blackberry Q5 Yang Murah

Blacberry Q5 ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera masing-masing kamera belakang 5 megapixel sebagai kamera utamanya serta kamera depan beresolusi 2 megapixel. Yang lebih menarik juga dilengkapi fitur-fitur seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, NFC. Baterai kapasitas 2.100 mAh juag siap menopang daya listrik ponsel tersebut.

Untuk Harga Blackberry Q5 ini secara resmi bakal dilepas dengan harga Rp. 3.999.000,- per unit. Kisaran harga tersebut memang lebih di tujukan kepada konsumen kelas menengah mengingat kocek rupiah yang dikeluarkan juga cukup besar.

Dengan tombol Qwerty yang menjadi andalan dari ponsel Blackberry dipakai oleh Blackberry Q5 . Untuk anda yang menginginkan Blackberry Q5 ini , silahkan beli di toko-toko handphone terdekat.
Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q5 Yang Murah | kangAli | 10