Canggih Mana? Iphone 6 vs Xperia Z3

Advertisement
Handphone Jos - Adu smartphone Android antara Iphone 6 vs Xperia Z3 yang kali ini merupakan sebuah pertarungan yang cukup spektakuler dikalangan smartphone Android kelas menengah ke atas. Karena kedua smartphone Androd ini di iringi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya, dan pastinya kedua smartphone Android ini dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang berada dikelasnya, Bgi anda yang saat ini ingin mengetahui smartphone Android  yang lebih bagus antara Iphone 6 dengan Xperia Z3. Berikut kami sajikan pertarungan smartphone antara Iphone 6 melawan Xperia Z3.

Sony Xperia harus mengalah pada hal ini. Meski keduanya smartphone Android ini di perkuat dengan memory RAM sebesar 3 GB dan prosesor Quad-core, Namun untuk kecepatan prosesor yang lebih unggul Iphone Nexus 6 yang mempunyai kecepatan prosesor hingga 2.7 GHz, untuk Sony Xperia Z3 hanya mempunyai kecepatan kinerja hingga 2.5 GHz. Dalam sistem pengelola grafisnya sendiri, Nexus 6 dibekali dengan GPU lebih atas, Dengan GPU Adreno 420 dengan lawanya untuk Sony Xperia Z3 hanya dibekali dengan GPU Adreno 330.

Dalam segi layar, sepertinya pada pertarungan smartphone antara Iphone 6 vs Xperia Z3 akan dimenangan lagi oleh smartphone Iphone 6, yang dimana smartphone Android besutan Google ini dilengkapi dengan ukuran layar 6 inc dan mempunyai resolusi layar 1440 x 2560 pixels dengan ketajaman layar mencapai 493 ppi. Kalu untuk Sony Xperia Z3 hanya mempunyai ukuran layar 5.2 inc yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan dengan kecerahan layar mencapai 424 ppi.

Dalam ruang pacu OS nya kelihatanya akan di menangkan oleh Iphone 6 di karenakan smartphone Android dari Google ini sudah mengadopsi sistem operasi Android Lolipop yang merupakan sistem operasi anyar dari Android. kalau kameranya  untuk segmen ini dimenangkan oleh Sony Xperia Z3 karena pada kamera utamanya dilengkapi dengan kamera 20.7 MP with LED Flash kalau untuk Nexus 6 hanya dibekali kamera utama 13 MP.

Saya kira demikian dulu perbandingan Smartphone yang sangat sengit ini, utuk itu Handphone Jos mengucapkan terimakasih, dan semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Canggih Mana? Iphone 6 vs Xperia Z3 | kangAli | 10