Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q10, Handphone Jos

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q10, Handphone Jos - Kali ini Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem oparsi Blackberry OS 10, Yaitu Blackberry Q10. Untuk Anda yang tidak terlalu minat dengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban karena smartphone ini dilengkapi dengan keyboard qwerty khas Blackberry dengan kombinasi layar sentuh.

Blackberry Q10 hadir dengan layar Super AMOLED 3.1", Dengan tampilan layar yang jernih. Dengan prosesor Dual Core memastikan Anda dapat melakukan berbagai multitasking dengan mudah. Dengan laju kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 pas untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus tetap tampil profesional.

Blackberry Q10 Hadir dengan desain layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis dengan tuts yang empuk dan cukup besar sehingga Anda dapat dengan nyaman menggunakannya dalam chatting ataupun lainnya. Tiap detail dibalut dengan material premium memberikan tampilan yang elegan.

Blackberry Q10 menawarkan pengalaman melihat yang lebih tajam.Dikemas dengan layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Didukung teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu sensitif dan intuitif.

Blackberry Q10 di lengkapi dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Tampilan grafis pun berjalan dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Dengan memori internal sebesar 16 GB dan dukungan slot memori eksternal, simpan berbagai data bisnis ataupun pribadi lainnya. Kapasitas baterainya yang mencapai 2100 mAh memberikan Anda fleksibilitas lebih ketika beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir memikirkan daya tahan baterai akan habis.

Untuk kamera Blackberry Q10 ini di lengkapi kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Blackberry Q10 ini juga dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun sudah mencapai Full HD 1080p @30fps. Anda akan terkesima melihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q10, Handphone Jos
Dengan Shift Mode, Anda dapat mendapatkan bidikan yang sempurna pada objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan setelah foto Anda. Mode ini memungkinkan Anda untuk dapat bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel bisa dihindari menggunakan mode Time Shift.

Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q10, Handphone Jos

Spesifikasi Blackberry Q10
SKU
BL152ELACBX5ANID-126092
Harga
RP 3.245.000
Model Blackberry Q10
Ukuran (L x W x H cm) 11.96 x 6.68 x 1.04 cm
Berat (kg) 0.139
Warna Multi
Ukuran Layar (in) 3.1
Sistem Operasi Other
Garansi produk bergaransi 2 tahun distributor 
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 2
Built in Memory 16
Versi Sistem Operasi 10
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Distributor (1 tahun Service & Sparepart + 1 tahun Service)

Harga Blackberry Q10
Harga baru Blackberry Q10: RP 3.245.000,-
Harga bekas Blackberry Q10: RP 2.545.000 ,-
Spesifikasi Dan Harga Blackberry Q10, Handphone Jos | kangAli | 10