Spesifikasi Dan Harga Cross A10 Andromeda - Dual Sim

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Cross A10 Andromeda - Dual Sim - Cross A10 Andromeda merupakan smartphone berbasis android besutan dari Cross yang kini telah berganti nama menjadi Evercoss. ponsel ini di bekali dengan processor Qualcomm dan dilengkapi dengan RAM 256 MB, untuk lebih jelasnya simak di bawah ini :

Cross A10 Andromeda ini mempunyai  3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan kuning. menggunakan desain nya yang mengusung layar touchscreen 4 inci dan body lumayan tipis sehingga handset ini nyaman untuk digenggam. Juga terdapat 4 tombol navigasi yang berada tepat dibawah layar. Tombol tersebut masing masing berfungsi sebagai tombol Menu, Home, Back, dan Search. Pada bagian belakang, Cross A10 Andromeda juga terdapat dengan kamera 2 MP plus flash dan logo cross.

Ponsel ini juga mengusung chipset qualcomm 1 Ghz dan RAM sebesar 256 MB. Dengan OS Gingerbread. Pada ponsel ini terdapat intenal memori 188 MB yang dapat anda ekspansi dengan micro SD hingga 32 GB. Akan tetapi pada sisi konektivitas mendukung jaringan HSDPA dan Dual SIM (GSM-GSM).

Smartphone yang satu ini menggunakan kamera belakang yang beresolusi 2 MP di tambahkan flash sebagai sumber cahaya, Cross A10 Andromeda juga sudah mendukung video recording yang dapat anda gunakan untuk merekam video momen momen spesial anda.
Spesifikasi Dan Harga Cross A10 Andromeda - Dual Sim
Cross A10 Andromeda ini menawarkan harga tidak terlalu mahal dan terjangkau bagi kalangan low-end. namunjuga mempunyai kemampuan seperti smartphone yang memiliki harga diatasnya.

Spesifikasi Cross A10 Andromeda
Model CRA10B ANDROMEDA
Ukuran (L x W x H cm) 13.1 x 6.8 x 0.8
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 256
Kapasitas Penyimpanan 188
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Tipe Baterai Li-Ion 150
SIM 2
Tipe Processor Snapdragon
Sistem Operasi Android 2.3, Gingerbread

Harga Cross A10 Andromeda
Harga baru Cross A10 Andromeda : RP 750.000,-
Harga bekas : RP 500.000,-

Sekian mengenai spesifikasi dan harga Cross A10 Andromeda, smoga dapat menjadi refrensi buat anda yang ingin membeli handphone, untuk info lainya silahkan kunjungi handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Cross A10 Andromeda - Dual Sim | kangAli | 10