Spesifikasi Dan Harga ASUS PadFone Infinity A86

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga ASUS PadFone Infinity A86 - ASUS PadFone Infinity A86 ini menggunakan CPU Quad-core 2,2GHz di padukan dengan 2GB RAM, Sehingga PadFone Infinity ini dapat mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi atau game kelas tinggi dengan sangat mulus. ASUS PadFone Infinity A86 ini juga mendukung LTE dan DC-HSPA+(Dual-Carrier High Speed Packet Access) dengan kecepatan download hingga 150 Mbps sehingga jika Men-download video 100Mb dapat dengan cepat selesai.

Asus PadFone infinity ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi ganda, yaitu GPS (Global Positioning System) dari Amerika dan GLONASS (Global Navigation Satellite System) dari rusia. sehingga PadFone infinity mampu memberikan akurasi posisi ynag lebih baik dan lebih cepat dari pada ponsel lain.

Juga Dengan layar 5" Super IPS+ yang mempunyai resolusi FullHD (1920x1080) sehingga layar dari sudut pandang 178 derajat dengan kejelasan warna yang sama. Dengan kerpatan layar yang tinggi pada 441 piksel per inci dan tingkat kecerahan 400cd/m2 menjadikan gambar dan warna terlihat tetap terang dan jelas walau dibawah terik matahari.

Sarana hiburan ASUS telah membawa teknologi ASUS SonicMaster, yaitu kunci dari laptop multimedia ASUS, pada PadFone infinity. SonicMaster dapat menstabilkan kejernihan vocal dan menjadikan lebih jelas. dengan speaker yang superrior juga besar, menghasilakn bass yang lebih dalam dan bertenaga. di tambahkan dengan kamera canggih 13MP, diafragma f/2.0 dan 5 elemen lensa menjadikan kualitas foto yang tajam berkualitas.
Spesifikasi Dan Harga ASUS PadFone Infinity A86
ASUS PadFone Infinity A86 jug di engkapi keamanan yang memukau yang tersedia aplikasi pada PadFone infinity dapat disembunyikan ataupun dikunci dengan menambah password.maka data pribadi anda akan aman.

Spesifikasi ASUS PadFone Infinity A86
Ukuran (L x W x H cm) 14.35 x 7.28 x 0.89
Berat (kg) 0.30
Warna White
Ukuran Layar (in) 3.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 2.20
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel 3G
Tipe Baterai Polymer Li
Tipe Processor Qualcomm
Sistem Operasi Android JellyBean

Harga ASUS PadFone Infinity A86
Harga baru ASUS PadFone Infinity A86 : RP 4.979.000
Harga bekas ASUS PadFone Infinity A86 : -

Demikian sedikit ulasan spesifikasi dan harga ASUS PadFone Infinity A86, jika anda ingin membelinya silahkan datangi galeri asus ataupun bisa beli dengan online, untuk info handphone lainya tetap di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga ASUS PadFone Infinity A86 | kangAli | 10