Spesifikasi Dan Harga Baru Oppo Find Muse

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Oppo Find Muse - OPPO kali ini meluncurkan smartphone Android Dual SIM yang di dukung spesifikasi handal dengan harga yang murah yaitu OPPO Find Muse. smartphone ini di dukung dengan layar berukuran 4" yang di tambahkan teknologi IPS memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. nah berikut adalah Spesifikasi Oppo Find Muse.

Performa Dual Core
OPPO Find Muse yang didukung dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz yang di padukan dengan RAM 512MB dipadu dengan GPU  Mali-400  sehingga aplikasi dan tampilan grafis tampil maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.2 Jelly Bean. sedangkan tempat menyimpan data lagu ataupun film memori internal sebesar 4 GB jika kurang gede anda dapat menambahkanya memori cart. sedangkan untuk daya hidupnya Oppo Find Muse ini telah dibekali 1700 mAhyang dapat tahan lama.

Dual Kamera
Oppo Find Muse juga telah di lengkapi dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 3.2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Layar 4" IPS
Oppo Find Muse ini menggunakan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233.2 ppi sehingga menberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengoprasikan aplikasi-aplikasi yang terapat pada Oppo Find Muse in, Juga  Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Smart Sleep
Oppo Find Muse ini di lengkapi Dengan fitur Smart Sleep, layar akan terus menyala ketika pandangan mata fokus di layar dan akan mati jika Anda mata ANda berpaling dari layar. sehingga baterai akan tetap awet dan tahan lama.

Fitur Multimedia
Dalam masalah hiburan, Oppo Find Muse ini telah di lengkapi Fitur multimedia seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format (fla, ape, mp3, aac, ogg, amr, wav, midi, wma), pemutar video yang dapat memutar berbagai format (mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov) yang siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial.
Spesifikasi Dan Harga Baru Oppo Find Muse
Konektivitas
Dengan Oppo Find Muse anda dapat keliling dunia karena telah di lengkapi koneksi data 3.5G. Tjuga koneksi WiFi b/g/n Sehingga anda dapat ber internet dengan nyaman juga tentunya cepat. Untuk mentransfer data ke ponsel lain anda dapat menggunakan Bluetooth dan Micro USB 2.

Spesifikasi Oppo Find Muse
Ukuran (L x W x H cm) 12.3 x 6.3 x 0.99 cm
Berat (kg) 0.1245
Warna Putih
Tipe OPPO Find Muse
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 3.2
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Mali400
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 0.3
Resolusi Layar 480x800
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1700 mAh
Format Foto JPEG
Built in Memory 4
Tipe Memory Card Micro SD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Dual Core Cortex A7
Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean

Harga Oppo Find Muse
Harga Baru Oppo Find Muse :  RP 1.599.000
Harga bekas Oppo Find Muse : -

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru Oppo Find Muse, smoga dapat menjadi refrensi untuk anda yang ingin membeli suatu smartphone baru, jika anda ingin memilih ataupun mencari info handphone lainya tetap di Handphone Jos, di sini telah tertulis aneka ragam merek handphone terbaru.
Spesifikasi Dan Harga Baru Oppo Find Muse | kangAli | 10