Spesifikasi Dan Harga OPPO Neo 3

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga OPPO Neo 3 - Kali ini Oppo kembali merilis smartphone anyarnya. Smartphone yang di padukan Dengan fitur yang canggih dan desain yang elegan, OPPO Neo 3 ini siap menjadi andalan anda dalam menjalankan aktifitas sehari9hari anda, berikur adalah spesifikasi OPPO Neo 3.

Fitur Canggih
OPPO Neo 3 ini menggunakan jantung pacu prosesor dual core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.2 jelly bean juga layar 4.5" inci yang beresolusi 854x480 pixel. dengan spesifikasi tersebut oppo kini mampu bersing di dunia smartphone yang smakin ramai.

Dual Sim
OPPO Neo 3 ini mengusung ragam fitur menarik seperti dukungan dual sim card. Dengan hadirnya fitur ini, yang pasti akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengguna. bagi anda yang mempunyai dua simcart adnadapat memasangngnya dua sekaligua. ke unggulanya, salah satu sim card yang dimiliki ponsel ini juga mampu bekerja pada jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat.
Spesifikasi Dan Harga OPPO Neo 3
 Dual Kamera
OPPO Neo 3 ini memiliki sensor 2MP yang terdapat pada bagian depanya, dan bagian belakang juga terdapat sensor 5MP.dengan berbekal kamera yang optimal sehingga pengguna dapa melakukan foto dengan hasil yang jernih dan jelas, jika anda suka media sos, ada juga bisa melakuan vidio cal dengan mudah.

Spesifkasi OPPO Neo 3
Model Neo 3
Ukuran (L x W x H cm) 11 x 19.2 x 1.07
Warna White
Ukuran Layar (in) 4.5
Hard Disk 4
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.30
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan 3D|Gorilla Glass
Garansi produk Garansi 1 tahun OPPO Indoneisa
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai LiIon
SIM 2
Tipe Processor Dual-core 1.3 GHz
Sistem Operasi Android Jellybean 4.2

Harga OPPO Neo 3
Harga Baru OPPO Neo 3 : RP 1.999.000
Harga bekas OPPO Neo 3 : RP 1.500.000

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga OPPO Neo 3, mungkin smartphone ini juga dapat menjadi pilihan anda dalam urusan smartphone baru, tak usah kawatir tentang  merek-merek lainya ataupun smartphone terbaru, anda bisa lihat infonya di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga OPPO Neo 3 | kangAli | 10