Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 - Awalnya telah hadir samsung galaxy star dan kini telah ber kembang dengan tampil denganlayar lebih lebar yaitu Samsung Galaxy Star Pro. Smartphone Android Samsung GT-S7262 ini menjalankan dua slot simcard. yang sama dengan pendulunya, smartphone yang di hargai di bawah 1 jutaan namun dapat memenuhi kebutuhan sosial media anda, anda penasaran simak spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 berikut:

Desain yang Nyaman Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Dengan desain yang lebih lebar Samsung Galaxy Star Pro in di bungkus dengan casing plastik yang umumnya di gunakan pada smartphone samsung, dengan desain warna tampilan Galaxy Star Pro berwarna abu-abu gelap. Dengan berat 121 g, panjang 12,1 cm, lebar 6,2 cm dan tebal sekitar 1 cm, meski lebih lebar dari galaxy star namun ponsel ini dapat di genggam dengan mudah dan kokoh dalam genggaman tangan pemakai.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262

Sistem Operasi Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Dalam pengoprasian Galaxy Star Pro ini menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi yang dibalut dengan TouchWiz UI user. Dengan Android 4.1.2 Jelly Bean anda dapat mengunakan aplikasi yang terbaru tanpa meningkatkan os.

Mengetik Dengan Nyaman Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Desain layar lebih lebar dengan ukuran diagonal 4" dengan resolusi 480x800 (WVGA) menjadikan mudah dalam mengetik. smartphone ini juga terdapat fitur prediksi teks, yang dapat membantu pengguna agar dapat mengetik lebih cepat tanpa adanya kesalahan dalam pengetikan.

Abadikan Momen Terbaik Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Dalam fotografi  smartphone ini dibekali dengan kamera 2 MP yang dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimal 1600x1200 pixel, tanpa auto-fokus dan LED flash akan tetapi dapat melakukan digital zoom 2x. Interface kamera juga sangat sederhana.

Performa Optimal Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Dalam sisem pacu Samsung Galaxy Star Pro menggunakan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 1Ghz, yang di padukan dengan ram 512Mb RAM. buat anda yang gemar menimbun file foto pada smartphone ini menyediakan memori internal sebesar 4GB, namun anda juga bisa menambahkan dengan memori external microSD telah mendukung kapasitas hingga 32GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Ukuran (L x W x H cm) 12.1 x 6.2 x 1 cm
Berat (kg) 0.12 kg
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 1
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai LiIon

Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262
Harga baru Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 : RP 847.800
Harga second/bekas Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 :

Demikian mengenai ulasan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262, semoga dapat menjadi refrensi bagi anda yang akan membeli sebuah handphone baru, harga akan berubah seiring berubahnya waktu, simak info selanjutnya tentang harga dan spesifikasi Hp terbaru hanya di handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 | kangAli | 10