Spesifikasi Dan Harga Vertu Aster, Smartphone Termahal

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Vertu Aster, Smartphone Termahal – Vertu Aster adalah salah satu produsen smartphone yang di kategorikan mewah. Smartphone Vertu Aster buatannya selalu dibuat dari bahan material premium. Oleh karena itu harga smartphone Vertu selalu di atas rata-rata hingga melebihi harga smartphone premium pada umumya.

Selain karena bahan yang terbuat dari material premium, yang menjadikan smartphone ini mahal adalah karena produksinya tidak menggunakan mesin alias dengan handcrafted atau buatan tangan. Baru-baru ini Vertu merilis sebuah smartphone yang dijual dengan harga sangat mahal namanya Vertu Aster.

Smartphone Vertu Aster ini didesain menggunakan material premium yang terbuat dari titanium alloy grade 5 yang sangat kuat, ringan, dan tahan bengkok atau melengkung. Selain itu smartphone ini juga dilapisi dengan kulit sapi, karung atau burung unta yang membuat Vertu Aster lebih terlihat mewah.

Vertu AsterSelain terbuat dari bahan yang super mewah, smartphone Vertu Aster ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Terdapat prosesor quad core Krait 400 dengan kecepatan 2,3 GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Spesifikasi Dan Harga Vertu Aster, Smartphone Termahal

Vertu Aster menggunakan Prosesor tdengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 330 yang membuat smartphone ini memiliki performa gahar saat digunakan. Selain itu smartphone premium dari Vertu sudah berjalan menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

Vertu Aster hadir dengan mengusung layar sentuh selebar 4,7 inci dengan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci (ppi). Selain itu juga terdapat lapisan anti gores yang siap melindungi layar Vertu Aster.

Beranjak ke sektor kamera, terdapat kamera belakang berkekuatan 13 megapixel lengkap dengan flash LED dan autofokus. Selain itu juga terdapat kamera depan dengan resolusi 2 megapixel untuk keperluan foto selfie dan video call.

Spesifikasi Dan Harga Vertu Aster, Smartphone Termahal
Vertu aster mengusung beberapa fitur canggih yang membuat smartphone ini terlihat lebih eksklusi seperti Vertu Classic Concierge, Vertu Life, Vertu Certainty, serta dukungan jaringan 4G LTE, NFC, dan audio dari Dolby Digital Plus.

Untuk mendukung kinerjanya, Smartphone vertu aster ini di lengkapi dengan baterai berkapasitas 2275 mAh. Soal harga Vertu Aster mahal sekali, dari pada anda penasaran nah vertu aster ini harganya  6.780 USD atau setara dengan 82.000.000,-.
Spesifikasi Dan Harga Vertu Aster, Smartphone Termahal | kangAli | 10