Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Miracle 2

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Miracle 2 - IMO kali ini merilis sebuah perangkat smartphone terbarunya yang sangat andalan yaitu IMO Miracle 2. smatphone yang unggulan dengan spesifikasi ngetop, pas untu anda yang gemar ber main game atau ber foto ria, Kira-kira seperti apa spesifikasi perangkat yang satu ini. nah berikut adalah Spesifikasi IMO Miracle 2.

IMO Miracle 2 ini di desain dengan postur lebih moderen, bodinya tipis sehingga enak di pegang, Ketebalan smartphone ini adalah 8,5 mm. Smartphone ini menggunakan pacuan prosesor quad-core, dengan kecepatan cepat hingga 1,3GHz, memiliki pengelola grafis yang tangguh GPU Mali-400, didukung RAM berkapasitas 1GB serta didalamnya juga terdapat tempat penyimapanan data internal seluas 8GB.

IMO Miracle 2 ini menggunalan bidang oprasi dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini usung layar yang cukup menawan 5,5 inci yang dibarengi resolusi tinggi HD (1280×720 piksel) dan tipe layarnya adalah IPS (In-Plane-Switching), denn spesifikasi seperti itu tadi yang dapat memuaskan bagi penggunanya.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Miracle 2
Dalam sisi kamera smartphone IMO Miracle 2 sudah di lengkapi kamera utama yang miliki sensor beresolusi tinggi 13 MP di bagian belakangnya, kemudian dibagian depan terdapat kamera 2 MP yang bisa digunakna untuk video chat/video call ataupun selfie. untuk kebutuhan energi smartphone ini telah di lengkapi baterai sebesar 2500mAh.

Spesifikasi IMO Miracle 2
Model Miracle 2
Ukuran (L x W x H cm) 14.2 x 7 x 0.7 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Biru
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Tipe Baterai li-ion

Harga IMO Miracle 2
Harga baru IMO Miracle 2 : RP 1.949.000
Hargga bekas IMO Miracle 2 : -

Smartphone IMO Miracle 2 mungkin dapat menjadi pilihan anda sebagai teman keseharian , dengan harga yang tak terlalu mahal namun spesifikasi mumpuni, nah untuk melihat spesifikasi dan harga smartphone lainya tetap di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Miracle 2 | kangAli | 10