Spesifikasi Dan Harga Baru HTC One max Tablet ponsel cerdas HTC

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru HTC One max Tablet ponsel cerdas HTC - Htc inc kinei telah meloncingkan produk analanya dengan mengusung thema Hp quad core yang menggunakan sistem operasi android jelly bean yaiti HTC One max. Android ini Banyak sekali keunggulannya Baik dari segi processor yang sudah quad core, tampilannya pun lebih maksimal. penasaran dengan android HTC terbaru ini? nah berikut adalah spesifikasi HTC One max.
Spesifikasi Dan Harga Baru HTC One max Tablet ponsel cerdas HTC
Desain dan Material elegan
HTC One max ini menggunakan basis HTC One yang menyandang material premium, Desain sangat elegan,sehingga HTC One max ini terlihat sangat high-tech. menggunakan material bodi yang digunakan bukan plastik. Pada bagian layar berwarna hitam dan atas bawahnya perak, dalam sisi sampingnya memakai bahan plastik dengan finishing doff. juga pada bagian kover belakangnya sama-sama aluminium. Bahan tersebut membuat feel menggenggamnya terasa sangat premium. Terlebih lengkungan pada bagian belakang membuat impresi menggenggam lebih nyaman, meskipun ukuran HTC One Max ini cukup besar.

Tampilan memukau
Dalam penampilan HTC One max ini menggunakan Super LCD3 beresolusi 1080p, dengan kualitas layar HTC One Max yang memukau karena ukurannya besar (5,9 inci). Soal ketajaman HTC One max mempunyai kepadatan piksel 373 ppi sehingga sudah lumayan lebih dari cukup, sehingga dalam pnampilanya menjadi sempurna tampil dengan jernih.
Spesifikasi Dan Harga Baru HTC One max Tablet ponsel cerdas HTC
Input Teks
HTC One max ini menggunakan metode input teks HTC Sense Input, yang tersedia dalam beberapa pilihan bahasa dan mode keyboard (QWERTY, AZERTY, QWERTZ). juga terdapat fitur-fitur standar seperti sound dan vibration feedback, dictionary, prediksi, juga fitur trace keyboard (seperti Swype). Sehingga Untuk pengetikan hanya bisa dilakukan memakai dua tangan, ya mengapa karena bodinya layar 6 inci. di lengkapi juga dengan feedback getaran halus yang responsif. Ada emoji seperti pada WhatsApp dan iOS.

Kamera dan Perekam Video
Dalam fitur kamera HTC One max ini menggunakan kamera 4 megapiksel yang di padukan teknologi Ultra Pixel. sehingga cahaya yang masuk ke sensor diklaim jauh lebih banyak, hingga 300% lebih banyak dari sensor konvensional. Resolusi yang digunakan cukup unik. pada umumnya smartphone mempunyai resolusi maksimal dengan aspek rasio 4:3, di HTC One justru resolusi 16:9 yang diistimewakan dengan resolusi terbesar 2688x1520 piksel. Untuk rasio 4:3 resolusinya hanya 2048x1520 piksel saja. Masih ada lagi aspek rasio persegi (1:1) 1520x1520 piksel.

Pada HTC One max ini terdapat tiga jenis kecepatan perekaman video yang bisa di pilih: full HD (1920x1080 piksel) 30 fps, HD 1280x720 piksel 60 fps dan WVGA (768x432 piksel) slow motion. Selain itu ada video dengan HDR+. Video 1080p menghasilkan file sebesar 76MB dalam durasi 30 detik, dengan bitrate yang sangat tinggi, 21ribu kbps. Rekaman video full HD.

Gallery
HTC One max ini tidak memiliki aplikasi pemutar video terintegrasi, jadi jika Anda ingin menikmati video Anda harus melalui aplikasi Gallery bawaan, Namun Anda dapat menginstal aplikasi pemutar video pihak ketiga. Integrasi Facebook pada galeri HTC One ini sangat dalam, foto-foto yang muncul di Feed dari akun Facebook Anda ikut tergabung, tentunya setelah Anda melakukan login. Tampilan pada galeri terasa canggih tapi juga sederhana, mirip dengan tampilan BlinkFeed, menggunakan persegi panjang sebagai thumbnail. Foto-foto dapat dilihat berdasarkan Album (folder), Events dan Lokasi pengambilan foto. Selanjutnya foto bisa di-share, di-highlight, dan diedit menggunakan editor sederhana. Juga bisa dibuat slideshow, dipindahkan, dikopi, dicetak dan dilihat detil-detilnya.

Pemutar Musik
Pada pemutar musik original yakni Google Play Music dan pemutar musik buatan HTC. sebagai sarana hiburan smartphone ini juga terdapat fitur Radio baik Analog FM maupun radio berbasis internet, TuneIn Radio. Untuk Radio FM pastinya anda akan membutuhkan headset sebagai Antena bantuan. Lagu-lagu pada pemutar musik di HTC One Max dibagi berdasarkan artis, album, playlist, genre, podcast dan folder. Album art, foto artis dan lirik bisa di-update secara otomatis, tentu bisa diatur agar update sewaktu menggunakan jaringan WiFi saja untuk menghemat data Anda. Sayangnya tidak ada pengaturan ekualiser sama sekali, terlebih mode Beats Audio sudah menghilang. Keluaran suara via loudspeaker stereo jempolan, kencang namun tetap jernih meski bass tidak sejernih speaker pada tablet kelas atas. Namun dibandingkan loudspeaker stereo HTC One, speaker One Max lebih cempreng. Keluaran suara via headset termasuk standar dan natural. File .flac, .m4a dan .mp3 bisa dibaca oleh pemutar musik bawaan.

Spesifikasi HTC One max
Ukuran
164,5 x 82,5 x 10,29mm
Berat
217g
Tampilan
5,9 inci, Full HD 1080p
Kecepatan CPU
Qualcomm® Prosesor Snapdragon™ 600
CPU quad-core, 1,7GHz
Platform Android
Android™ dengan HTC Sense™
HTC BlinkFeed™
Jenis kartu SIM
micro SIM
Jaringan1
2G/ 2.5G - GSM/GPRS/EDGE:
850/900/1800/1900 MHz
3G - UMTS/ HSPA:
850/900/1900/2100 MHz dengan HSPA+ hingga 42 Mbps
3G - CDMA
800/1900 MHz untuk Sprint dan Verizon
4G - LTE:
900/1800/2100/2600 Mhz
Memori2
Total penyimpanan: 16GB / 32GB, kapasitas yang tersedia bervariasi
RAM: 2GB
Slot kartu ekspansi mendukung kartu memori microSD™ untuk penyimpanan tambahan hingga 64GB (kartu tidak termasuk)
GPS
Antena GPS internal + GLONASS
Kompas digital
Sensor
Sensor Gyro
Akselerometer
Sensor kedekatan
Sensor cahaya sekitar
Sensor sidik jari
Konektivitas
Konektor audio stereo 3,5 mm
NFC
Bluetooth® 4.0 dengan aptX™ aktif
Wi-Fi®: IEEE 802.11 a/ac/b/g/n
DLNA® untuk media pengaliran nirkabel dari ponsel ke TV atau komputer yang kompatibel
HTC Connect™
Mendukung remote control inframerah konsumen
Port micro-USB 2.0 (5-pin) dengan mobile high-definition video link (MHL) untuk USB atau HDMI
sambungan (Kabel khusus diperlukan untuk sambungan HDMI.)
suara
HTC BoomSound™
Dua pengeras suara stereo depan dengan penguat terpasang
Suara Sense
Kamera
Kamera HTC UltraPixel
Sensor BSI, Ukuran piksel 2,0 µm, Ukuran sensor 1/3'
HTC ImageChip 2 Khusus
Bukaan f/2.0 dan lensa 28 mm
Lampu Kilat Pintar: Lima tingkat dari lampu kilat secara otomatis diaktifkan berdasarkan jarak ke subjek
Perekaman video Full HD 1080p dengan video HDR
Kamera Depan: Lensa sudut lebar 2,1 MP, 88° dengan kemampuan HDR
Kamera Depan: Perekaman video Full HD 1080p
HTC Zoe™ dengan Urutan Jepretan, Selalu Tersenyum, dan Penghapusan Objek
Galeri dengan Sorotan Video dan HTC Share
Pemotretan berurutan dan VideoPic
Perekaman video gerakan lambat dengan pemutaran kecepatan variabel
Multimedia
Format audio yang didukung:
Pemutaran: .aac, .amr, .ogg, .m4a, .mid, .mp3, .wav, .wma (Windows Media Audio 9)
Perekaman: .amr
Format video yang didukung:
Pemutaran: .3gp, .3g2, .mp4, .wmv (Windows Media Video 9), .avi (MP4 ASP dan MP3)
Perekaman: .mp4
Baterai
Kapasitas: 3300 mAh
Baterai Li-polimer terpasang yang dapat diisi ulang
Waktu bicara:
Hingga 25 jam untuk WCDMA
Hingga 28 jam untuk CDMA
Waktu siaga:
Hingga 585 jam untuk WCDMA
Hingga 393 jam untuk CDMA
Adaptor AC
Kisaran tegangan/frekuensi: 100 ~ 240 V AC, 50/60 Hz
Output DC: 5 V dan 1.5 A

Harga HTC One max
Harga baru HTC One max : Rp. 7,600,000.00
Harga second/bekas HTC One max : Rp.4,500,000.00

HTC One max ini mungkin dapat menjadi pilihan anda dalam memilih suatu smartphone baru anda, dengan spesifikasi unggulan di atas sudah pasti pas untuk anda, sebagai refrensi lainya dalam memilih suatu handphone tetap di handphone jos. situs info handphone untuk anda yang kami berikan secara geratis.
Spesifikasi Dan Harga Baru HTC One max Tablet ponsel cerdas HTC | kangAli | 10