Spesifikasi Dan Harga HTC One X / HTC One XT

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga HTC One X / HTC One XT -  HTC one X atau yang dikenal dengan HTC One XT merupakan handphone android kelas menengah ke atas yang kini pasaran di bandrol dengan harga yag cukup mahal, Handphone produsen Taiwan ini mempunyai kelebihan spesifikasi dan fitur yang unggul. Dalam segi layar dengan kualitas premium, Berkapasitas penyimpanan yang lumayan besar.

HTC One X menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich berkekuatan prosesor Quad-core 1.5 Ghz,Hndphone ini elegan dengan curved glass dan piano gloss sidewall. Smartphone touchscreen dengan layar 4,7 inch ini juga dilengkapi kamera 8 MP yang dapat mengambil satu gambar dalam waktu 0,7 detik, Juga mempunyai kmampuan mengambil foto secara berurutan dengan cepat dan merekam video HD. Untuk memori 1 GB RAM dengan internal storage 32 GB. Hebatnya lagi Kemampuan audionya pun memukau dengan Beats Audio yang membuat semua suara yang berasal dari music, video hingga games, lebih kaya dan authentic.

Handphone  HTC One X di bandingkan dengan handphone samsung Samsung I9300 Galaxy S III tentunya mempunyai kelebihan sendiri-sendiri, dalam segi harga tentu jelas berbeda, kalo dalam segi spesifikasi perbedaan dalam Jenis Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors sedangkan HTC One X Super IPS LCD2 capacitive touchscreen, 16M colors. Berikut adalah spesifikasi Dan Harga HTC One x :
Spesifikasi Dan Harga HTC One X / HTC One XT
Spesifikasi HTC One X

Ukuran (L x W x H cm) 13.44 x 6.99 x 0.89 cm
Berat (kg) 0.130 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 8.0
Fitur Tampilan Full HD
Fitur Wi-Fi
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori Internal :
Resolusi Video 1080p
Tipe Processor Nvidia Tegra 3 quad core 1.5 Ghz
Sistem Operasi Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)

Harga HTC One X

Harga baru : RP 4.500.000
Harga scon : -

Memang hadphone HTC One x ini di kategorikan handphone yang pas untuk kalangan menengah ke atas, Dengan spesifikasi yang mumpuni menjadikan handphone ini mempunyai harga jual di atas rata-rata, Untuk itu demikian Handphone jos untuk paparan seputar HTC, smoga bisa jadi refrensi untuk anda.
Spesifikasi Dan Harga HTC One X / HTC One XT | kangAli | 10