Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity Q8 Octa Core

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity Q8 Octa Core - Harga IMO Clarity Q8 Octa Core ini murah juga IMO Clarity Q8 Octa Core yang merupakan smartphone terbaru tampil dengan mengandalkan tenaga Octa Core dan spesifikasi mapan, ini telah siap bersaing dalam dunia smarphon yang di domisili merek ternama, namun smartphone IMO Clarity Q8 Octa Core tak mau kalah, ingin tahu mengapa? nah berikut spesifikasi IMO Clarity Q8 Octa Core.

IMO Clarity Q8 memang sangat mahal karena telah di dukung performa otak 8 core. IMO Clarity yang merupakan Smartphone 8 Core murni Pertama di Indonesia. tentunya mempunyai kelebihan yang lebih unggulan dibandingkan smartphone di kelasnya, IMO Clarity Q8 Octa Core ini telah di dukung dengan memori RAM 2GB, chipset Mediatek MT6592 serta GPU Mali-450yang mendukung kinerja smartphone ini.

Dalam masalah tampilan IMO Clarity Q8 ini tela mengusung layar 5 inch Full HD dengan sudut pandang 1080 x 1920 pixel dan telah ditunjang teknologi IPS(In Plane Switch). sehigga penampilan layarnya akan nampak jelas dan jernih tentnya nyaman.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity Q8 Octa Core
Dalam sesi penyimpanan smartphone ini telah tersedia memori internal sebesar16GB. juga dapat di tambahkan memori microSD hingga mencapai 32GB. HP Android IMO tipe Clarity Q8 ini juga dilengkapi fasilitas Bluetooth, GPS, USB, WiFi serta sudah mendukung jaringan 3.5G untuk konektivitasnya.

IMO Clarity Q8 Octa Core meyediakan kamera yang berkualitas bagi anda yang suka foto grafi dengan 2 buah kamera berkualitas pada bagian belakang yang berukuran 13 MP serta Autofocus + Dual Flash LED, juga kamera bagian depan yang berkekuatan 5 MP yang dapat anda gunakan selfi di manapun anda berada.

Spesifikasi IMO Clarity Q8 Octa Core
Model Clarity
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 2.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD
Tipe Baterai li-ion

Harga IMO Clarity Q8 Octa Core
Harga baru IMO Clarity Q8 Octa Core : RP 3.199.000
Harga bekas IMO Clarity Q8 Octa Core : RP 2.500.000

Mengenaiulasan spesifikasi dan harga IMO Clarity Q8 Octa Core cukup sampai di sini dulu , semoga dapat menjadi refrensi anda dalam membeli sebuah handphone baru pilihanan anda, jika masih ragu cari lagi pilihan anda di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity Q8 Octa Core | kangAli | 10