Spesifikasi Harga BlackBerry Z5, Versi BB Z10

Advertisement
Spesifikasi Harga BlackBerry Z5, Versi BB Z10 – BlackBerry Z5 merupakan smartphone besutan dari BlackBerry yang saat ini tengah dipersiapkan, Smartphone ini awalnya di kenal dengan BlackBerry C-Series dan kini telah menampakan dirinya. BlackBerry Z5 ini merupakan versi murah dari BlackBerry Z10 dengan Full layar sentuh, tidak dengan keypad QWERTY seperti biasanya. Spesifikasi yang dimilikinya pun mirip dengan BlackBerry Z3, anda penasaran? Berikut adalah penjabaranya.

BlackBerry Z5 ini hampir sama dengan BlackBerry Z10 atau BlackBerry Z30. Bantangan dimensi nya lebih kecil dari BlackBerry Z30 karena menggunakan layar sentuh yang lebih kecil, yakni 4,5 inci yang menawarkan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, namun disumber lain menyebutkan BlackBerry Z5 ini dibekali dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Tampilan BlackBerry Z5 ini pun terlihat sangat elegan dan istimewa.

Os nya BlackBerry Z5 ini adalah BlackBerry 10 OS yang akan mengoptimalkan ketangguhan performa dari chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 yang menggandeng prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz yang di duetkan dengan RAM 1,5GB dan pengolah grafis dari Adreno 305.
Spesifikasi Harga BlackBerry Z5
Dalam kameranya, BlackBerry Z5 ini kabarnya bakal menyajikan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan aut0-focus dan LED Flash. Sedangkan di depan bodi nya sudah tersedia kamera 1,3MP untuk kebutuhan mengabadikan momen berharga. Kalau untuk sumber dayanya, BlackBerry Z5 telah dibenamkan baterai berdaya 2100mAh.

Sekilas spesifikasi dari BlackBerry Z5 tersebut hampir sama dengan BlackBerry Z3 yang telah hadir lebih dulu ke pasaran. Smartphone ini akan menargetkan pasaran di negara berkembang, seperti China, India dan negara kawasan Asia lainnya. Namun sumber lain juga ada yang menyebutkan BlackBerry Z5 ini tidak akan pernah dirilis kepasaran.

Sebuah media yang sudah di kenal, bahwa handset yang mirip dengan BB Z10 ini adalah Blackberry Z5. Namun sayangnya, belum ada perwakilan dari pihak Blackberry yang mengklaim atas benar tidaknya jika foto tersebut adalah cikal bakal Blackberry Z5.

Blackberry Z5 ini diperkirakan dibanderol dengan harga 3 jutaan saja.
Spesifikasi Harga BlackBerry Z5, Versi BB Z10 | kangAli | 10