Spesifikasi Dan Harga Nokia 220 Dual SIM

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Nokia 220 Dual SIM - Kali ini Nokia telah memperkenalkan ponsel murah lainnya yakni Nokia 220 yang akan menggoyang pasaran hanphone indonesia. Diumumkan di MWV 2014, Nokia 220 masuk ke jajaran feature phone dengan layar TFT 2.4″ QVGA serta mendukung fitur dual SIM card (optional), beberapa aplikasi social media preinstalled seperti Facebook, Twitter serta browser Nokia Xpress yang terintegrasi dengan Bing Search.

Kelebihan Nokia 220 Dual SIM ini mempunyai keunikan tersendiri dengan baterai Nokia 220 Li Ion 1100 mAh dapat bertahan selama sebulan dalam mode stanby serta 50 jam untuk menyalakan musik player. namun nmasih ada lagi keunikanya, ponsel dengan pilihan warna red, black, white, yellow dan juga terdapat sebuah kamera bersensor 2MP.

Dengan akses internet melalui browser Nokia Xpress membuat smua situs favorit bisa dibuka lebih wuss. Dengan ditambah aplikasi Facebook dan Twitter menjadikan hari-hari anda menjadi seru yang siap dipakai untuk berbagi update dengan cepat.

Juga dapat mengaabadikan dan simpan hingga 20 foto dengan kamera 2 megapiksel, juga dengan tambahkan kartu microSD untuk menyimpan foto lebih banyak. Dengan di lengkapi aplikasi seperti Twitter dan Facebook, jadi mudah berbagi update dan momen ke sodara ataupun rekan anda.
Spesifikasi Dan Harga Nokia 220 Dual SIM

Dengan di lengkapi fitur hiburan di lengkapi musik atau video juga di tambahkan Dengan radio FM bawaan, pemutar MP3, dan memori yang dapat ditambah hingga 32 GB, tidak perlu lagi ketinggalan musik dan video favorit di rumah. Nokia 220 Dual SIM dilengkapi 6 permainan dari Gameloft, termasuk Block Breaker 3 dan Asphalt 6, untuk spesifikasi lebih lanjut simak di bawah ini.


Ukuran (L x W x H cm) 11.64 x 5.03 x 1.32 cm
Berat (kg) 0.083 kg
Megapiksel 2.0
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|SD Card|MP3
Garansi produk Garansi Resmi Nokia
Product warranty in english Garansi Resmi Nokia

Harga Nokia 220 Dual SIM

Harga Baru : Rp 525.000, -
Harga bekas : Rp 450.000, -

Demikian informasi dari Handphone jos, semoga dapat menjadi refrensi buat anda yang mau membeli handphone nokia, sekian terimakasih.
Spesifikasi Dan Harga Nokia 220 Dual SIM | kangAli | 10