Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 A500F

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 A500F - Banyaknya varian smartphone samsung yang beredar di masyarakat umum, namun berbeda dengan smartphone samsung yang satu ini, smartphone samsung yang di desain pertama dengan bodi logam menyeluruh, Yaitu Samsung Galaxy A5 yang mempunyai ragam kelebihan tentunya mewah dan tampilan sAMOLED 5" HD, penasaran ada apa saja dalam Samsung Galaxy A5 A500F, simak spesifikasi Samsung Galaxy A5 A500F di bawah ini.
Harga Samsung Galaxy A5 A500F

Performa Bertenaga Samsung Galaxy A5 A500F
Smartphone samsung yang di dukung power sangat kuat karena di tenagai prosesor Quad core 1,2 GHz, Galaxy A5 yang dapat memacu kencang. dengan kegiatan anda yang selalu on tak pelu kawati ngelag karena smartphone Samsung Galaxy A5 A500F ini mempunyai dukungan yang kuat. jika anda menginginkan lagu terbaru, jangan kawatir lemot dalam mendonload karena smartphone ini sangat cepat untuk mendonload di karenakan dukungan untuk LTE Cat 4.

Pengambilan Foto Selfie Lebih Pintar Samsung Galaxy A5 A500F
Penganmbilan foto lebih mudah karena anda tak perlu menyentuh tombol saat akan mengambil foto selfie. adan dapat mengambil selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung Galaxy A5 membawa selfie ke tingkatan selanjutnya.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 A500F

Selfie Berkelompok Dengan Lebih Banyak Teman Samsung Galaxy A5 A500F
Dengan Samsung Galaxy A5 A500F anda Anda dapat menempatkan teman-teman ke dalam satu frame! Fungsi Wide Selfie menjadikan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menjadikan tiga foto yang diambil dari kiri, tengah, kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode portrait dan 120° dari berbagai dalam modus landscape. Fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat lebih bagus.

Layar dan Suara Adaptif Samsung Galaxy A5 A500F
Samsung Galaxy A5 A500F terdapat juga Alive Super Amoled Display dan Adapt Display yang menghasilkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Samsung Galaxy A5 yang dengan pintarnya beradaptasi denganlingkungan sekitar. Dengan Audio Adjustable yang otomatis, Samsung Galaxy A5 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi di sekitar Anda bising atau sepi.

Penggunaan Daya Efisien Samsung Galaxy A5 A500F
Dalam sisi ketahanan Samsung Galaxy A5 A500F ini di dukung baterai Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas. smartphone pas buat anda yang cerdas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 A500F
Ukuran (L x W x H cm)13.93 x 6.97 x 0.67 cm
Berat (kg)0.123 kg
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.0
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi Samsung
InputUSB
Output3.5mm jack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
KameraYa
Kamera Belakang13MP
Kamera Depan5MP
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2300 mAh
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarsAMOLED
Kedalaman Warna16 juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.4 KitKat
Tipe ProcessorQuad-core Qualcomm Snapdragon 400 Corte-A7
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat

Harga Samsung Galaxy A5 A500F
Harga baru Samsung Galaxy A5 A500F : RP 4.524.000
Harga second/bekas Samsung Galaxy A5 A500F : -

Demikian saja ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 A500F, semoga dapat menjadi refrensi bagi anda yang akan membeli smartphone sambung anyar anda, dengan banyaknya type Hp yang ada di dunia terkait harga dan spesifikasi Hp terbaru dan terlengkap hanya di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 A500F | kangAli | 10