Spesifikasi Dan Harga OPPO Smartphone FIND YOYO WHITE R2001/WHITE

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga OPPO Smartphone FIND YOYO WHITE R2001/WHITE - Smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi Sangat tubuh styleish Mencari Google Artikel Baru Yang elegan. Ponsel oposisi barat terbaru ini mengadopsi Layar berukuran 4,7 inchi Yang memiliki resolusi qHD 540 × 960 piksel. Layarnya sudah menggunakan Teknologi IPS LCD Dan memiliki Kedalaman Warna hingga 16 M. Oleh karena itu gambar tampilan dihasilkan Jernih juga memiliki Sudut Pandang Yang Luas .

Prosesor Quad core
Dengan di bekali prosesor quad core menjadikan Yoyo CUKUP garang, Dengan prosesor Empat inti Quad Core seri ARM cortex A7 berbalut chipset MediaTek Dari MT6582M. Kecepatan prosesornya dapat berlari hingga 1,3 GHz. Sedangkan untuk mendukung KINERJA Sistem Oppo Yoyo juga dilengkapi RAM sebesar 1 GB dengan Pengolah Grafis Mali 400 Ponsel barat terbaru Oppo inisial menjalankan OS Android Versi 4.2.2 jelly bean dengan tampilan warna OS Versi 2.1.

Kamera 8 MP
Oppo Yoyo ini dilengkapi dengan Kamera beresolusi 8 MP sebagai Kamera utamanya. Kamera inisial dilengkapi juga beragam fitur seperti Autofocus detektor wajah, fokus sentuh, Serta perintah suara Yang memudahkan pengguna untuk mngambil gambar. Sedangkan untuk Kamera DEPAN disematkan Kamera 2 MP Yang sudah Ulasan Sangat mumpuni untuk Sekedar foto selfie ataupun video chat. Hasil jepretan Kamera Oppo yoyo Ulasan Sangat Bagus apalagi didukung Mencari Google Artikel Baru LED Flash di pencahayaannya. Untuk menyimpan Hasil jepretan, pengguna harus berebut RUANG Artikel Baru aplikasi untuk, KARENA hanya dibekali Memori internal yang sebesar 4 GB.

Spesifikasi Dan Harga OPPO Smartphone FIND YOYO WHITE R2001/WHITE

Fitur keunggulan Oppo Yoyo
Keunggulan smartphone Oppo yoyo ini dapat mindahan data yang secara cepat mudah KARENA sudah Bisa berkomunikasi dengan Komputer atau flashdisk Transfer kecepatan Dukungan Kabel USB OTG Yang memungkinkan.

Gesture Panel
Smartphone find Oppo Yoyo juga menyematkan Teknologi Sapuan jari untuk mengakses fungsi ponsel beberapa MULAI bahasa Dari membuka PESAN, aplikasi untuk menghidupkan Dan Lain berbaring. kelebihan berbaring Bahasa Dari fitur Oppo Yoyo adalah adanya HotKnot yaitu Teknologi transfer file BAIK musik, gambar, atau video yang hanya menmpelkan layarnya Ke ponsel oposisi berbaring.

Modus Glove
Smartphone Oppo yoyo juga memberi kemudahan untuk yang sering menggunakan Sarung Tangan. Ponsel ini responsif meskipun disentuh menggunakan Sarung Tangan, sehinggga dalam pengoprasianya cukup mudah dan cepat.

Spesifikasi OPPO Yoyo R2001
2G Network GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
3G Network HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM
Dimensions Data N/A
Display Type IPS
Size 4.7 inch, (540 x 960 Pixels)
Protection Data N/A
OS Android 4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Data N/A
CPU Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP
Memory Internal Internal 4 GB, RAM 1 GB
Memory Eksternal MicroSD Up to 32 GB
Camera Primary : 8MP, LED flash
Secondary : 2MP
GPS A-GPS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery Li-Ion 1900 mAh
Ports Micro USB
Others Bluetooth
Harga baru : RP 3.099.000,-
Harga bekas : -

Jika anda yang berminat memiliki smartphone ini silahkan beli di toko handphone terdekat, smoga artikel handphone jos ini bermanfaat dan dapat menjadi refrensi anda.
Spesifikasi Dan Harga OPPO Smartphone FIND YOYO WHITE R2001/WHITE | kangAli | 10