Spesifikasi Oppo Find 7a, Baru

Advertisement
Spesifikasi Oppo Find 7a, Baru - Oppo awalnya sukses dengan produk terdahulunya, Find 5, Oppo kembali ini memproduksi generasi penerus smartphone kelas premium tersebut yaitu, Find 7a. Yang tampil dengan bodi simple bergaya elegan, Oppo Find 7a juga yang baru ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi mutakhir yang semakin mempermudah kebutuhan komunikasi hingga kebutuhan hiburan peminat smartphone oppo ini.

Bodi Tipis yangElegan
Oppo Find 7a, Baru yang ini hadir dengan desain bodi jelas ramping dengan menampilkan kesan mewah. Dengan bobot yang hanya seberat 170 gram yang menjadikan perangkat ini menjadi sangat mudah untuk dibawa. Dalam ukuran layar nya, Oppo menghadirkan layar sentuh LCD seluas 5,5 inci yang memberikan pemakai keleluasaaan saat menavigasikan perangkat ini.

Kinerja Optimal
Untuk menyatukan berbagai kebutuhan era sekarang, Oppo Find 7a terbaru besutan Oppo ini di lengkapi dengan bawaan spesifikasi yang menawan. dalam inti sbuah perangkatpun yaitu Pada prosesornya, tertanam sebuah chip Qualcomm Snapdragon Quadcore berkecepatan 2.3 GHz dengan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang menjadikan perangkat ini mampu bekerja dan membuka berbagai macam aplikasi dengan tanpa menemui kendala. untuk anda yang suka koleksi lagu ataupun film oppo yang kapasitas besar ini menyediakan ruang simpan sebesar 16 GB yang dapat menampung smua data-data penting pengguna.

Spesifikasi Oppo Find 7a, Baru

Kamera Maksimum 13 Megapiksel
Untuk anda yang gemar berfoto ria, Oppo Find 7a, Baru menyediakan kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar ini. Nah, Oppo ini membekali Find 7a dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar tajam dan jernih.  pula dengan berbagai fitur lainnya seperti SuperZoom, Tracking Focus, kualitas HD, Single Frame HDR hingga fitur data RAW yang dapat memberikan anda kemudahan saat sedang ber foto-foto sebuah momen yang istimewa. Oppo Find 7a, Baru ini juga terdapat sebuah kamera depan berkekuatan 5 MP yang dapat di gunakan untuk melakukan panggilan video cal atau pun mengambil foto selfie.

Smartphone di bandrol dengan harga baru Oppo Find 7a ini RP 5.999.000,-, Dengan harga yang segitu menurut saja wajar saja, jika kita liat aja spesifikasinya sangat menawan, dalam segi kamera saja 13 megapiksel, juga di ram nya sangat gede. untuk itu sekian dulu ulasa handphone di handphone-jos kali ini, trimakasaih dan semoga bermanfaat.
Spesifikasi Oppo Find 7a, Baru | kangAli | 10