Spesifikasi Dan Harga Apple iPod Touch 5th Gen

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Apple iPod Touch 5th Gen - Kali ini Apple melakukan perubahan revolusioner untuk produk terbarunya, iPod Touch 5th Gen. iPod Touch seri terbaru ini dengan desain slim dan pilihan warna yang menawan serta perbaikan di sisi kinerja yang begitu signifikan.

Apple iPod Touch 5th Gen ini dirancang dengan prosesor A5 Dual Core yang bertenaga akan memanjakan Anda untuk kinerja yang begitu mulus dan lancar. iPod Touch 5th Gen memiliki penampang seluas 4 inci yang dilengkapi dengan teknologi Retina Display beresolusi 1136 x 460 piksel seperti iPhone 5. Sementara di kamera, iPod Touch dipersenjatai dengan 5 MP.

iPod Touch 5th Gen mengalami perkembangan desain yang menjadikanya semakin menarik.  Berbeda dengan semua model iPod sebelumnya, iPod Touch yang anyar ini tidak lagi mempunyai casing belakang krom mirip iPhone, akan tetapi kini dilapisi dengan aluminum unibody dan rilis dengan beragam warna, biru, kuning, merah serta silver dengan penampang muka berwarna putih. Tersedia pula iPod Touch dengan warna hitam di sekujur bodi untuk Anda yang tidak suka tampil mencolok. Disediakan pula strap/tali pegangan yang sesuai dengan warna iPod untuk menunjang penampilan.alitas.

Spesifikasi Dan Harga Apple iPod Touch 5th Gen

Spesifikasi  Apple iPod Touch 5th Gen

- Ukuran : Panjang = 123.4 mm, Lebar = 58.6 mm, Ketebalan = 6.1 mm
- Kapasitas : 16 GB, 32 GB,  64 GB
- Warna : Hitam, Putih, Biru, Pink, Kuning, Merah
- Tampilan Layar : 4-inch, Retina Display.
- Prosessor : Dual-core A5 chip
- Baterai :
    Audio Playback hingga 40 jam
    Video Playback hingga 8 jam
- Software : iOS 7
- Kamera : Kamera belakang 5 Megapixel, Kamera Depan 2 Megapixel
- Bluetooth : Bluetooth 4.0
- Wi-Fi : 802.11 a/b/g/n Wi-Fi
- Connector : Lightning Connector, 3.5 mm strero headphone jack

Harga  Apple iPod Touch 5th Gen

Harga baru : RP 3.695.000, -
Harga scon : -
Mungkin itu sedikit yang saya bisa jelaskan Handphone jos tentang Spesifikasi dan harga iPod Touch 5th Gen. Semoga artikel ini dapat menjadi refrensi dan berguna untuk anda. Terima kasih
Spesifikasi Dan Harga Apple iPod Touch 5th Gen | kangAli | 10