Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850 - Vendor smartphone asal korea ini selalu update dalam produknya, yang kini telah hadiri Samsung Galaxy Alpha yang merupakan smartphone premium yang di luncurkan oleh samsung. smartphone premium dengan sejuta kelebihan, diantaranya pada Samsung Galaxy Alpha SM-G850 ini sudah menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5430 dengan manufaktur prosesor 20 nanometer, sehingga Samsung Galaxy Alpha ini mempunyai performa kencang dengan efisiensi daya terbaik di kelasnya. simak spesifikasi Samsung Galaxy Alpha SM-G850 di bawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Premium Metal Frame Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Smartphone yang di desain menggunakan frame logam asli sehingga menunjukkan ke tangguhan yang memukau, GALAXY ALPHA yang premium ini mempunyai banyak ketangguhan. Layaknya maha karya yang menonjolkan tampilan premium dan nuansa dari frame logam.

Super Slim Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Smartphone yang di desain sangat ramping hanya 6.7mm, Samsung Galaxy Alpha SM-G850 dilengkapi dengan teknologi canggih smartphone terbaru dari Samsung GALAXY sehinga anda dapat dengan mudah membawanya dengan kesan yang elegan.

Flagship Experience Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Pada Samsung Galaxy Alpha SM-G850 ini juga Didukung oleh big.LITTLE™ teknologi multi pemrosesan terbaru, GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya.

Power Efficient Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Di sokong dengan daya tahan yang dangat kuat dan tahan lama, sehingga anda tak perlu kawatir akan kehabisan baterai. Mengusung baterai Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi penggunaan baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat Anda membutuhkannya.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Easy Web Access with Fingerprint Log-In Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Jika anda menggunakan smartphone ini akan dengan mudah anda mengunjungi situs browser yang sudah pernah anda kunjungi, sehingga Tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan Anda mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Anda.

Protect Your Privacy Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Di rancang dengan sangat aman, sehingga private mode menjaga informasi pribadi pada GALAXY ALPHA agar tetap aman, tersembunyi dari area rahasia yang hanya bisa diakses oleh swype jari Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha SM-G850
HargaRP 6.199.000
Ukuran (L x W x H cm)13.24 x 6.55 x 0.67 cm
Berat (kg)0.115 kg
WarnaFrosted Gold
Ukuran Layar (in)4.7
Hard Disk32
RAM2
Kapasitas Penyimpanan32
Megapiksel12.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
Garansi produkGaransi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Input3.5mm jack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Resolusi Layar720 x 1280
Tipe BateraiLiIon
SIM1
Tipe ProcessorExynos 5 Octa 5430
Sistem OperasiAndroid Kitkat

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Harga baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850 : RP 6.199.000
Harga second.bekas Samsung Galaxy Alpha SM-G850 : RP 5.750.000

Demikian mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Alpha SM-G850 ini, spesifikasi di atas dapat anda jadikan bantuan untu memilih ke unggulan smartphone yang akan anda beli, namun jika anda ingin melihat harga dengan skala banyak simak daftar harga di bawah ini.


Situs handphone jos ini merupakan situs majalah handphone yang terisi tentang harga dan spesifikasi Hp terbaru. nah jangan lewatkan info selanjutnya.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Alpha SM-G850 | kangAli | 10