Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia C3

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia C3 - Sony Xperia C3 smartphone produksi Sony ini mempunyai keunggulan yang dahsyat dengan smarthone ini anda dapat selfie di manapun anda mau loh. karena Xperia C3 mempunyai daya tangkap gambar yang bagus dan jernih, penasaran ada apa di Sony Xperia C3, nah berikut adalah spesifikasi Sony Xperia C3.

Sony Xperia C3 yang di lengkapi kamera depan MP wide-angle 5 juga di desain enteng, kok sangat unggulandalam dalam smuanya knapa karena Dioptimalkan dengan teknologi TV Sony, Xperia C3 memiliki 5,5 "layar HD IPS mengesankan yang membawa Anda hiburan dengan warna yang luar biasa dan kejelasan dari sudut manapun.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia C3
Koneksi yang super cepat dan andalan dengan 4G yang Dapatkan siap untuk dalam berbagai moment dan pengoptimalan sangat cepat. Teknologi super cepat 4G memberikan Anda akses ke hiburan kapan saja dan di mana saja. juga desain yang ringan dari Xperia C3 membuat teman yang sempurna untuk hari yang sibuk. Mungkin cahaya, tetapi menawarkan besar "layar HD 5.5 untuk melihat besar dari sudut manapun anda inginkan.

Spesifikasi Sony Xperia C3
Model Sony Xperia C3
Ukuran (L x W x H cm) 15.6 x 7.85 x 0.76 Cm
Berat (kg) 0.150 Kg
Warna Mint
Ukuran Layar (in) 5.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Li-Ion 250
SIM 2
Tipe Processor Snapdragon 1.2 GHz Qualcomm Quad-core
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Harga Sony Xperia C3
Harga baru Sony Xperia C3 : RP 3.849.000
Harga bekas Sony Xperia C3 : RP 2.849.000

Smartphone Sony Xperia C3 mungkin juga dapat menjadi pilihan anda, smartphone ini bisa anda dapat di toko terdekat dari tempat anda, untuk info lainya tetap di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia C3 | kangAli | 10