Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia Z Ultra

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia Z Ultra - Sony Mobile kali ini kembali meloncingkan smartphone teranyarnya, yaitu Xperia Z Ultra. Smartphone ini mengusung layar Full HD dengan klebihan anti airnya. Xperia Z Ultra ini dikemas dengan macam teknologi anyar, Xperia Z Ultra dalam tampilanya menggunakan layar berukuran 6.3" TRILUMINOS Full HD dengan X-Reality untuk ponsel. untuk lebih lengkapnya silahkan lihat sepesifikasi sony Xperia Z Ultra berikut ini.

Layar 6.4" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z Ultra mengusung layar yang berteknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS sehingga penampilkan warna lebih kaya. Teknologi X-Reality ini memberikan tampilan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna.

Desain Ultra Tipis & Ringan
Xperia Z Ultra ini di desain dengan ultra tipis dalam ketebalan hanya 6.5mm. Dengan desain Xperia Z Ultra yang ramping ini, membuat Xperia Z Ultra sebagai smartphone dengan layar Full HD tertipis di dunia. juga bobotnya pun hanya 212 gramsehingga tak perlu sulit untuk membawanya ke mana-mana.

Anti-Air & Anti Debu
Smartphone yang mengantongi tahan air dan debu IP55/58, mnjadikan Xperia Z Ultra dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. smartphone ini juga anti debusehingga danda dapat leluasa melukis layar Xperia Z Ultra ini.

Performa Quad Core
Dalam pacuan Xperia Z Ultra ini dapat menjalankan multitasking, browsing internettanpa menunggu lama juga streaming tanpangelag, karena Xperia Z Ultra ini di bekali prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dariapada S4 Pro. Dengan Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga anda dapat bertahan lebih lama.Dalam pengoprasianya Xperia Z Ultra ini menggunakan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean, dalam masalah penyimpanan Xperia Z Ultra ini telah diberikan kapasitas 16 GB. jika kurang besar anda dapat menambahkan memori SD, Dalam menyokong penghidupan Xperia Z Ultra ini di sokong dengan baterai Li-Ion 3050 mAh untuk itu baterainya akan bertahan labih lama..

Kinerja Grafis Impresif
Xperia Z Ultra inijuga menghadirkan kinerja grafis yang impresif, karena smartphone ini di sokong dengan GPU Adreno 330 dipadukan memori RAM 2 GB sehingga dalam bermain games 3D 50% tidak ngelek berjalan mulus tanpa hambatan.

8 MP Exmor RS
Untuk menyokong fotografi, sXperia Z Ultra terdapat kamera kamera beresolusi 8 MP dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. kamera yang didukung dengan lampu flash LED untuk penerangan dalam ruang gelap serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya.

Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia Z Ultra
Konektivitas
Sony Xperia Z Ultra telah mengusung teknologi LTE atau 4G dan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Sehingga anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet. Xperia Z Ultra ini juga dibekali Wi-Fi jadi buat anda yang mengandalkan gratisan tetap nyaman. Dengan teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Di tambahkan Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Xperia Z Ultra
Ukuran (L x W x H cm) 17.94 x 9.22 x 0.65 cm
Berat (kg) 0.212 kg
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk 16
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 2.20
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk Garansi Resmi Sony 1 Tahun
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi
Tipe Baterai LiIon
SIM 1
Tipe Processor Quad-core Krait 400
Sistem Operasi Android Jelly Bean

Harga Xperia Z Ultra
Harga Baru Xperia Z Ultra : RP 4.498.000
Harga second Xperia Z Ultra : RP 2.800.000

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga Xperia Z Ultra, mungkin juga handphone Xperia Z Ultra ini dapat menjadi pilihan anda untuk memenuhi kebutuhan anda, untuk info handphone baru ddan second lainya tetap di handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia Z Ultra | kangAli | 10