Spesifikasi Dan Harga Baru Yotaphone Smartphone 2 Layar

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Yotaphone Smartphone 2 Layar - Saat ini persaingan smarphone berbasis Android memang sangat besar. Pada potensinya pun tercatat masih sangat tinggi. baru baru ini pabrikan asal Moskow, Rusia yang bernama Yota Devices telah meluncurkan smartphone Android atraktif. Untuk diketahui, Yota Device ini adala perusahaan pemimpin di teknologi 4G/LTE, pnasaran dengan keunggulan Yotaphone Smartphone 2 Layar, nah berikut spesifikasi Yotaphone.

Smartphone Yotaphone ini merupakan ponsel Android dengan dua layar, yang memiliki luas 4.3 inchi dan Resolusi 1280×720 pixel di bagian depan dan belakang Ponsel. pada layar utama Yotaphone ini menggunakan layar Liquid Crystal Display seperti layar smartphone pada umumnya. Dalam Layar Yotaphone ini juga dilengkapi dengan anti gores dari Corning, yaitu 3D Gorilla Glass. Sedangkan pada bagian Belakang handphone dilengkapi dengan Teknologi e-link Display, fungsi layar tersebut diantaranya untuk menerima notifikasi, Maps.
Spesifikasi Dan Harga Baru Yotaphone Smartphone 2 Layar
Sebenarnya Ide dari penggunaan dua layar pada YotaPhone ini untuk menghemat baterai. Oleh karena itu, digunakanlah layar e-ink. Layar ini dikenal hanya membutuhkan sedikit daya listrik sehingga dapat menghemat baterai perangkat. Namun anda dapat menggunakan layar LCD yang ada di bagian depan seperti layaknya ponsel Android pada umumnya. Namun, penggunaan layar LCD ini mengonsumsi baterai yang lumayan boros. oleh karena itu untuk menghemat baterai, matikan saja layar LCD dan gunakan layar e-ink, meski hanya untuk beberapa fungsi dasar, seperti menerima notifikasi, membaca berita, atau membuka peta.

Spesifikasi Yotaphone
CPU
Qualcomm Snapdragon MSM 8960 Inti Ganda 1,5 Ghz Krait
OS Android, 4.2 Jelly Bean
Dimensi 67 x 131 (7,3 / 9,9) mm
Berat 140 gram
Tampilan EPD Eink, 4.3z-inch, LCD JDI, 4.3z1280x720 (HD)
Konektivitas LTE (band 3, 7, 20 MIMO), 2G, 3G, 4G, Wifi (Direct), BT, NFC
Penyimpanan 32 atau 64 GB Flash
RAM 2 GB
Baterai 2100 mAh
Kamera 12 MP kamera utama, HD kamera depan
Kontrol Touch strip untuk EPD kontrol, Power dan Tombol Volume, slot SIM dikombinasikan dengan Tombol daya (Power key button)
Konektor Adaptor Magnetic untuk pengisian daya dan data, 3.5mm Audio

Harga Yotaphone
Harga Baru Yotaphone : RP 8.000.000,-
Harga scond Yotaphone : -

Jika anda ingin memilikinya sabar dulu ya, karena smartphone Yotaphone ini belum masuk ke indonesia, namun Yotaphone ini sudah di pasarkan di eropa dan timur tengah, Untuk info handphone lainya silahkan cek di Handphone Jos, yang tersedia smua info spesifikasi dan harga hp.
Spesifikasi Dan Harga Baru Yotaphone Smartphone 2 Layar | kangAli | 10