Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim - Kali ini Nokia telah menghadirkan smartphone berbasis android dengan kinerja yang dapat diandalkan, Nokia X Dual Sim ini membawa Dual SIM dengan ukuran layar besar 4", Sektor pacunya menggynakan prosesor Dual Core,hal tersebut yang menjadikan unggul pada ponsel nokia ini.

Nokia X ini mempunyai kartu SIM lebih dari 1, dengan koneksi jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. di tambahkan Kamera 3.15 MP Abadikan momen berharga Anda dengan + kamera auto fokus 3.15 MP. Kamera ini diperlengkapi dengan fitur seperti sensor size, panorama, face detection dan juga kemampuan merekam video kualitas 480p. Sehingga tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.
Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim
Nokia X ini mempunyai bentuk melengkung pada bagian sampingnya sehingga kesannya dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda. Juga dengan kinerja optimal Smartphone ini didukung prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan. Nokia X ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim
Dalam segi konektivitas Nokia X ini telah dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Dengan fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke sesama teman. untuk fitur penyimpanan Nokia X Dual Sim memiliki port micro USB yang bisa di pakai untuk transferdata.

Spesifikasi Nokia X Dual Sim
SKU
NO749ELADUQGANID-210993
Model X Dual Sim 4 GB Hijau
Ukuran (L x W x H cm) 11.5 x 6.3 x 1.0
Berat (kg) 0.128
Warna Hijau
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.2
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|Dual Core|MP3|Internet Ready
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai LiIon
Hard Disk 4
Input 3.5mm jack
Output 3.5mm jack
Kamera Ya
Kamera Belakang 3.15 MP
Resolusi Layar 480 x 800
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Versi Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
SIM Dual SIM
Kecepatan Processor 1 GHz

Harga Nokia X Dual Sim
Harga baru Nokia X Dual Sim : RP 1.147.000,-
Harga bekas :

Sekian dulu mengenai ualasan spesifikasi dan harga Nokia X Dual Sim, semoga dapat menjadi refrensi buat anda yang akan membeli handphone baru, untuk info handphone lainya silahkan kunjungi Handphone Jos. trimakasih.
Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim | kangAli | 10