Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Miro ST23i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Miro ST23i - Kali ini Sony menghadirkan serian Xperia dengan macam fitur yang menawan, Sony Xperia Miro ST23i didukung sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. kelebihan Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap, juga dalam fotografi telah di lengkapi kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. dan masih banyak lagi keunggulanya, masih pnasaran lihat spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i di bawah ini.

Desain Stylish
Sony Xperia Miro ST23i ini tampil dengan desain khas Xperia yang terdapat lampu LED pada bagian bawah bar yang dapat menyala ketika ada notifikasi pesan, email maupun Facebook yang masuk. Sony Xperia Miro ST23i ini juga didesainnya sangat stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylishpas buat anda yang mengikuti mode. 

Tetap Terhubung Melalui Facebook
Sony Xperia Miro ST23i ini memudahkan dalam pengoprasian facebook, pengoprasian lebih cepat dan mudah dalam berbagi dari smartphone dan tetap terhubung dengan teman-teman sosmed anda. Juga dapat melihat apa yang teman Anda rekomendasikan pada Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun tetap dapat update dengan acara penting ataupun ulang tahun pada kalender Anda.

Bidik Momen dengan Sekejap
Sony Xperia Miro ST23i ini menggunakan kamera utama 5 megapiksel, sehingga anda dapat memotret bidikan dengan cepat. Anda juga dapat melakukan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Yang juga Kamera ini didukung flash LED untuk pencahayaan di dalam tempat gelap serta fungsi 4x zoom. Juga dapat merakam video kualitas VGA@30fps dengan smartphone.

Kinerja Optimal
Sony Xperia Miro ini didukung dengan prosesor Cortex-A5 yang di lengkapi chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz yang di padukan RAM 512MB sehingga anda dapt menjalankan aplikasi tanpa ngelag, Untuk OS nya smartphone ini menggunakan OS Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Dalam segi penyimpanan Sony Xperia Miro ST23i ini terdapat memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Dalam ketahanan Sony Xperia Miro ST23i telah membawa baterai 1500 mAh sehingga akan bertahan lebih lama.

Tampilan Display Menawan
Dalam masalah tampilan Sony Xperia Miro ST23i inimengusung kualitas layar yang jernih dan tajam. Membawa layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel menawarkan Anda keenakan dalam menikmati fasilitas hiburan yang tersedia. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi dengan scratch-resistant glass yang berfungsi sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.

Teknologi Audio xLoud
Mendengarkan musik dengan kualitas audio sempurna dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini yang akan menghasilkan bunyi yang benar-benar keras tanpa distorsi.Sehingga anda dapat menikmati suara artis faforit anda dengan indah.
Konektivitas
Dalam segi koneksifitas Sony Xperia Miro ST23i ini dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Smartphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yabg dapat membuat terhubung dengan internet setiap waktu. Juga telah dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan rekan atau kerabat. Smartphone ini juga dilengkapi sebuah GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i
Ukuran (L x W x H cm) 11.3 x 5.94 x 0 99 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih/Emas
Ukuran Layar (in) 3.5
Kapasitas Penyimpanan 4
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Kamera Belakang Ya, 5 MP
Kamera Depan 0.3
Tipe Baterai Li-Ion
Built in Memory 512 MB RAM
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Tipe Sony Xperia Miro ST23i
RAM 1
Kecepatan CPU 0.80
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 320 x 480
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Zoom Digital 4x
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT Kapasi
Fitur Audio xLOUD
Kedalaman Warna 16 juta
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 800 MHz
Waktu Bicara 6 jam
Waktu Siaga 545 jam
Tipe Processor Cortex A5
Sistem Operasi Android

Harga Sony Xperia Miro ST23i
Harga baru Sony Xperia Miro ST23i :  RP 1.488.800
Harga second Sony Xperia Miro ST23i : RP 950.000

Smartphone ini mungkin saja dapat menjadi pilihan anda, dengan spesifikasinya yang tangguh siap di tandingkan dengan smartphone di kelasnya, jika anda kurang yakin anda dapat melihat info ponsel lainya di Handphone Jos, yang menyediakan informasi spesifikasi harga baru dan second/bekas.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Miro ST23i | kangAli | 10