Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S – Xiaomi adalah salah satu produkan asal China yang sering menjajakan produk-produknya ke pasaran indonesia. Selalu saja produk-produk besutan vendor ini tak pelak menjadi perburuan sebagian konsumen. Meski menyandang sebagai vendor asal Cina akan tetapi perangkat buatannya memiliki nilai plus yang cukup menarik.

Xiaomi Redmi 1S yang di kabarkan akan hadir ke indonesia. Sebenarnya perangkat ini bukan produk smartphone abal-abal karena untuk spesifikasinya sudah cukup mumpuni. Yang dapat menguyek mata pembeli adalah banderol harganya yang begitu bersahabat.

Xiaomi Redmi 1S ini menghadirkan spesifikasi yang cukup tangguh, smartphone tersebut juga hadir dengan bodi casing belakang yang bervariasi. Smartphone ini mempunyai  sekitar 15 motif yang disuguhkan guna memenuhi selera konsumen. Bahkan di beberapa uji benchmark, ponsel besutan Xiaomi sering kali mengungguli smartphone unggulan buatan vendor-vendor ternama seperti Samsung dan Sony.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S ini hadir dengan layar sentuh ukuran cukup luas yaitu 4,7 inci membawa resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel). Mengadopsi layar teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan tingkat ketajaman 312 ppi dan pelindung layar sentuh dari Corning Gorilla Glass generasi 2.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini telah ditopang oleh chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400 yang mana didalamnya terdapat CPU quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock-speed mencapai 1,6GHz. Dikombinasikan dengan sebuah RAM berkapasitas 1GB serta chip pemrosesan grafis buatan Adreno 305. Untuk sistem operasi yang dijalankan pada Xiaomi Redmi 1S tersebut yaitu OS Android 4.2 Jelly Bean memakai antarmuka MIUI ciri khas Xiaomi.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini juga didukung dengan sensor kamera berkekuatan 8 megapiksel fitur autofocus sensor BSI (Back Side Iluminated) besutan Samsung dikombinasikan oleh lensa 28mm wide serta dihadirkan oleh kamera pendukung di bagian depan beresolusi 1,3 megapiksel untuk aktifitas selfie.

Media penyimpanan smartphone Xiaomi Redmi 1S ini yaitu 4GB memori internal serta tambahan slot microSD untuk ekspansi penyimpanan yang lebih besar. Kinerja smartphone Xiaomi Redmi 1S tersebut juga ditopang oleh baterai powerful berkekuatan 2000 mAh.
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S
Harga smartphone Xiaomi Redmi 1S di Cina ini dibanderol dengan harga Rp .1595.000,. Dulunya Xiaomi sudah meluncurkan beberapa smartphone seperti Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Mi3 dan Mi4. Dan smartphone anyar Xiaomi, pada Xiaomi Redmi 1S ini telah menjadi penantian banyak konsumen.
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S | kangAli | 10