Harga Dan Ulasan HTC Desire 516, Smartphone Android

Advertisement
Harga Dan Ulasan HTC Desire 516, Smartphone Android – Belum lama ini HTC dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android seri HTC Desire 516 untuk dipasarkan secara global yang mana sebelumnya samrtphone ini hanya di jual di china saja. Awalnya HTC Desire 516 ini akan hadir di India, tapi banderol harga nya belum diketahui secara pasti. Smartphone ini akirnya menawarkan sepesifikasi kelas sedang, berikut ulasanya :

HTC Desire 516 ini yang dimana, kedua varian tersebut memiliki perbedaan pada dapur pacu nya, yakni Desire 516t, muncul dengan mengusung chipset MediaTek MT6582M, dimana di bagian dalam terbenam prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan RAM 512MB plus GPU Mali 400MP. Sementara itu varian berikutnya Desire 516w yang di tenagai dengan chipset milik Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GH, serta di padukan lagi dengan RAM 1GB dan pengolah grafis dari Adreno. Sedangkan untuk sumber daya, kedua varian ini dibenamkan baterai berdaya 1950mAh.

Harga Dan Ulasan HTC Desire 516, Smartphone Android
HTC Desire 516 kini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan dilapisi dengan panel layar IPS. Kerapatan layar nya mencapai 220ppi. Namun sistem operasi yang digunakannya masih Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini juga menawarkan kebutuhan konektivitas seperti dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Dengan apasitas tempat penyimpanan internal nya seluas 4GB yang masih bisa di perbesar lagi dengan microSD. Dilengkapi juga dengan dukungan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, tidak ketinggalan dengan kamera depan beresolusi VGA.


Smartphone HTC Desire 516 ini menggunakan desain berbeda dengan beberapa produk-produk smartphone  HTC One dan nampak seperti smartphone seri lama. Apabila dilihat secara keseluruhan, HTC Desire 516 terseubut tampil elegan dan menarik dengan kombinasi warna hitam, silver dengan 3 buah tombol kapasitif di bagian bawah layarnya.
Harga Dan Ulasan HTC Desire 516, Smartphone Android | kangAli | 10