Spesifikasi Dan Harga Baru Blackberry Passport

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Blackberry Passport - BlackBerry Passport ini mempunyai layar sentuh besar yang memberi Anda visi yang lebih luas untuk mengekspresikan kemampuan Anda. Dirancang untuk penjelajahan web, membaca, mengedit, dan melihat peta lebih cerdas. spesifikasinya lebih lengkap silahkan baca di bawah ini :

BlackBerry Passport ini menggunakan Keyboard fisik yang menjadikan akurasi mengetik yang lebih baik. Keyboard ini terdapat banyak fungsi secara langsung pada keyboard. Begitu responsif terhadap sentuhan sehingga Anda dapat menggulir halaman web, flick, mengetik atau menggeser di sepanjang tombol untuk memindahkan kursor. Hanya BlackBerry yang dapat memberikan keyboard yang diciptakan dengan sempurna dan membuatnya jadi lebih baik.

Dalam sektor ketahanan baterainya yang menakjubkan. BlackBerry® Passport mempunyai baterai yang berkapasitas 3450 mAh yang mengesankan dan optimalisasi konsumsi daya di BlackBerry® 10. Dengan daya tahan baterai selama 30 jam.
Spesifikasi Dan Harga Baru Blackberry Passport
Dalam ponsel ini terdapat speaker yang handal dan sistem mikrofon quad. BlackBerry® Natural Sound Technology yang didesain untuk beradaptasi dengan Wi-Fi® dan suara panggilan seluler berdasarkan posisi telepon dan suara pada latar belakang. sehingga hasilnya adalah kualitas suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda berjauhan.
BlackBerry® Browser di BlackBerry 10 telah sepenuhnya diciptakan kembali untuk membantu Anda menelusuri, membaca, dan berbagi konten online dengan cepat. Dan dengan BlackBerry Passport, Anda bisa melihat halaman web desktop secara penuh di layar. Halaman memuat sangat cepat dan merender dengan indah, sehingga membuat halaman web lebih mudah dibaca.
Spesifikasi Dan Harga Baru Blackberry Passport
Di tambahkan BlackBerry® Blend yang menjadikan pesan dan konten yang ada di BlackBerry ke komputer dan tablet Anda.3 Akses pekerjaan dan pesan pribadi, pemberitahuan, dokumen, kalender, kontak, dan media secara real-time di perangkat mana pun yang Anda pakai.

Bias langsung Balas pesan BBM™ atau SMS melalui komputer atau tablet saat Anda bekerja. Dan akses email kerja, file, atau situs intranet di komputer atau tablet saat Anda di rumah tanpa perlu VPN.  

Spesifikasi Blackberry Passport
Model Passport Black
Ukuran (L x W x H cm) 12.8 x 9.03 x 0.93
Berat (kg) 1.96 kg
Warna Black
Ukuran Layar (in) 4.5
RAM 3
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 2.26
Megapiksel 13.0
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Input 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Non-remova
Konsumsi Daya 3450 mAH
SIM 1
Tipe Processor Quad Core 2.26 GHz Krait 400
Sistem Operasi Blackberry OS 10.3

Harga Blackberry Passport
Harga baru Blackberry Passport : RP 12.499.000,-
Harga bekas Blackberry Passport : -

Jika anda ingin membelinya silahkan kunjungi galeri Blackberry terdekat, untuk mengetahui info handphone terbaru di sini tempatnya Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Blackberry Passport | kangAli | 10