Harga Dan Spesifikasi GALAXY K zoom SM-C111, Handphone

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi GALAXY K zoom SM-C111, Handphone - Handphone ini mengusung Teknologi lensa terbaru retract menghadirkan 10x optical zoom yang kuat namun tetap tipis, memberikan Anda ketajaman optik sesungguhnya dalam bodi yang ramping. Begitu mudah untuk digunakan, dengan Pinch Zoom dan one-touch Quick Zoom.

GALAXY K zoom ini juga dilengkapi dengan kekuatan dimana seorang pro pun mengakuinya. Sensor terang 20.7MP BSI CMOS yang memberikan bidikan yang brilian bahkan dalam kondisi cahaya rendah, dan chip ISP onboard, membuat detail menjadi lebih tajam. Juga menggunakan Xenon flash khusus, yang lebih cerah dan jangkauan yang lebih jauh dari LED. Hal ini memberikan Anda tone yang lebih alami, dan memiliki strobe yang menghentikan aksi, sehingga Anda tidak khawatir kehilangan momen spesial tersebut.

Optik nyata membuat perbedaan nyata, terutama saat zooming pada subjek yang jauh dan memotret di kondisi cahaya kurang. OIS memantapkan bidikan Anda, memastikan gambar yang lebih tajam dan kualitas video yang lebih baik, sepanjang waktu. Dengan Bidik Full HD 1080 / 60p video dengan detail yang jelas dan gerakan halus alami. Hidupkan kembali keindahan semua kenangan Anda dalam gambar gerak yang mempesona, jelas dan tepat.

Menggunakan algoritma yang canggih, Pro Suggest menganalisa dunia melalui lensa. Dari gender hingga cahaya dan warna, Pro Suggest mendeteksi aspek skema Anda dan memberikan 5 saran pengaturan yang dioptimalkan untuk foto yang abadi. Temukan ratusan ekstra "film" di Pro Suggest Market yang dapat Anda download ke GALAXY K zoom. Anda akan menemukan pengaturan pro yang Anda perlukan untuk mengubah foto Anda menjadi karya yang luar biasa.

Harga Dan Spesifikasi GALAXY K zoom SM-C111, Handphone

Manfaatkan kamera belakang 20.7MP yang keren ini untuk selfie. Cukup sentuh layar untuk mengatur di mana Anda ingin menampilkannya, kemudian aktifkan dan tunggu bunyi bip. Bahkan smartphone ini memberikan tiga bidikan yang dapat Anda pilih. Pisahkan AF dan AE dan kendalikan skema backlit yang rumit. Sentuhan cepat menetapkan zona fokus Anda. Dan lainnya menetapkan eksposur, dan Anda sudah siap untuk memotret gambar dengan keseimbangan cahaya dan kejernihan yang tepat.

Dengan fitur pelacakan objek pada GALAXY K zoom, memotret menjadi pelajaran yang mengesankan bagi Anda, saat objek bergerak dan semuanya tetap begitu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyentuh subjek Anda dan AF mengikutinya secara otomatis. GALAXY K zoom memiliki desain klasik neo dengan pola berlubang. Dengan bodi ramping 20.2mm dengan kelengkapan lensa retract, Anda memiliki smartphone dengan kemampuan kamera yang dapat diandalkan.

Desain GALAXY K zoom terinspirasi dari kurva bulat lembut bagaikan pinggiran sisi batu kerikil, menghadirkan bentuk bulat disisi belakang dan kenyamanan menggenggamnya. Camera Studio 2.0 adalah aplikasi foto yang tercanggih. Temukan semua yang Anda butuhkan untuk meninjau, mengedit, dan berbagi foto dengan mudah. Download film baru dari Pro Suggest Market, edit dengan S Studio, dan bahkan tambahkan aplikasi Anda sendiri.

Prosessor Exynos 5 Hexa yang bertenaga dan efisien ini mampu menyeimbangkan proses yang kompleks sehingga Anda dapat fokus pada pemotretan gambar yang hebat. Dengan kinerja yang lebih baik dan daya tahan baterai yang lebih lama, Anda bisa merekam lebih banyak dan membidik lebih cepat. Instant Camera Mode adalah cara tercepat untuk merekam momen yang penting. Anda dapat berpindah dari layar terkunci ke mode kamera dengan satu sentuhan, atau tekan tombol volume dan power bersamaan selama 0,3 detik.


Spesifikasi Samsung GALAXY K zoom SM-C111
  1.     Layar 4.8 inci
  2.     Os Android Kitkat v4.4.2
  3.     Kamera 2 Mp (Sekunder)
  4.     Kamera 20.7 Mp (Utama)
  5.     Memori 8 GB Internal
  6.     Memori 64 GB Eksternal
Untuk Harga GALAXY K zoom SM-C111 Baru Rp 6.000.000,-

Untuk anda yang berminat ingin memiliki GALAXY K zoom SM-C111, silahkan membeli di toko smartphone terdekat, semoga artikel bini bisa di jadikan refrensi membeli smartphone GALAXY K zoom SM-C111 ini, Trimakasih.
Harga Dan Spesifikasi GALAXY K zoom SM-C111, Handphone | kangAli | 10