Spesifikasi Dan Harga HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA) - HTC kini kembali merilis smartphone seri Desire A5 816 yang menjadi incaran penggila hanphone, Smartphone dari HTC ini di lengkapi dengan spesifikasi yang tinggi dengan mengguakan layar berukuran 5.5 inci yang cukup besar, Yang menjadikan para pengguna ponsel ini lebih nyaman untuk menikmati fitur-fitur hiburan menonton film, bermain game, ataupun konten multimedia lainnya.

Dengn kelebihan smarphone ini maka jangan heran jika banyak yang mengidam-ngidamkan smartphone ini,Simak spesifikasinya yang lebih detail di bawah ini :

Dual SIM
Untuk anda yng suka gonta-ganti kartu/ mempunyai cart lebih dari 1, HTC Desire A5 816 Dual SIM ini pas untuk kebutuhan anda karena sudah tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan jenis kartu nano SIM. menggunakan sistem Hybrid pada slot 1 simcard nya, Anda menggunakan kartu GSM ataupun CDMA sesuai dengan keinginan Anda. Slot sim 1 ini juga support HSDPA untuk GSM dan EVDO untuk CDMA. Dan pada slot 2 simcard smartphone ini.

Desain Premium
Dengan desain premium. smartphone dari HTC yaitu Desire A5 816 yang memberikan kesan premium. Memiliki ukuran 15.66 x 7.87 x 0.8 cm, HTC Desire A5 816 terasa lebih ramping dan lebih pas dalam genggaman tangan Anda.
Spesifikasi Dan Harga HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)

Layar Super LCD2 5.5" HD
LCD2 5.5" HD yang menjadikan anda nyaman dalam ber foto ria karena LCD2 5.5" HD  berkedalaman 16 juta warna yang memberikan tampilan gambar tajam dan jernih. Dengan layarnya yang besar Anda akan lebih menikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.

HTC BlinkFeed
Desire A5 816 Dual ini berbeda dengan tampilan Home pada ponsel dengan OS Android pada umumnya seperti GALAXY Grand 2 SM-G7102, HTC Desire A5 816 memperkenalkan HTC BlinkFeed. yang sama dengan Windows Phone, fitur ini merupakan kumpulan dari berbagai update terbaru yang Anda sematkan ke Home. Situs media sosial, berita atau hiburan dapat Anda letakkan di sana. Dengan cara ini Anda tetap dapat membaca berita terbaru tanpa harus masuk ke dalam setiap aplikasi.

Kamera dengan Resolusi Tinggi
Dengan kamera yang beresolusi tinggi menjadikan hasil foto yang tajam, nampak jelas warna yang lebih detail dan kaya. HTC Desire A5 816 di lengkapi dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel sedangkan pada kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

HTC BoomSound
Dengan dua buah speaker yang terletak pada bagian depan memberikan suara stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier akan menghasilkan suara yang besar dengan distorsi yang rendah.

Harga baru : RP 4.499.000,-
Harga bekas : -
Spesifikasi Dan Harga HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA) | kangAli | 10