Spesifikasi Dan Harga Maxtron IP67-1 Outdoor

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Maxtron IP67-1 Outdoor - Maxtron IP67-1 kali ini menyediakan beberapa fitur yang cukup diperlukan untuk pemakai. Terdapat Maxtron IP67-1 Outdoor juga tersedia Radio FM yang pas untuk hiburan anda sebagai menghilangkan kejenuhan, Dengan tambahan memori external yang dapat anda gunakan sebagai penyimpan musik maupun vidio sebagai hiburan basic.

Maxtron IP67-1 adalah HP yang berjalan dijaringan GSM + GSM serta namun juga terdapat layar bertipekan LCD dengan besar 2 inci. di tambahkan kelengkapan kamera Maxtron IP67-1 bukanlah HP mahal, dengan speak camera 1,3MP saja yang tentunya fasilitas sesuai harganya jadi tidak perlu besar-besar. Untuk memindahkan data ke ponsel lain Maxtron IP67-1 Outdoor Terdapat sebuah Bluetooth dapat anda gunakan transfer data, seperti foto, video atau music MP3.
Spesifikasi Dan Harga Maxtron IP67-1 Outdoor
Dalam segi baterai Maxtron IP67-1 menggunakan baterai bertipekan Battery Lion 900 mAh. Baterai ini dapat bertahan hmaksimal bahkan sampai berhari-hari, akan tetapi dalam kehematan baterai tergantung pemakainnya.

Spesifikasi  Maxtron IP67-1 Outdoor

Model Maxtron IP67-1 Outdoor
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Warna Orange
Megapiksel 1.3
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun Maxtron
Koneksi Nirkabel Bluetooth|EDGE

Harga  Maxtron IP67-1 Outdoor

Harga bekas : RP 300.000,-

Mengenai spesifikasi Handphone Maxtron IP67-1 Outdoor memang sangat pas untuk ponsel keseharian, jika anda berminat silahkan beli di toko handphone terdekat dari tempat anda, untuk info handphone lainya di Handphone Jos menyediakan info berbagai merek handphone.
Spesifikasi Dan Harga Maxtron IP67-1 Outdoor | kangAli | 10