Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity - IMO kini telah memproduksi smartphone barunya yang bertechnologi canggih yang di beri nama IMO Clarity, smartphone imo ini mengusung Dual GSM Dual Standby dengan fleksibilitas lebih. smartphone ini mengunakan inti pacu prosesor Octa-core 1.7 GHz dan di dukung sistem operasi Android OS v4.2.2 Jelly Bean.dengan di dukung beberapa fitur yang mumpuni untuk pengguna, nah apa saja yang spesial pada IMO Clarity ini? silahkan simak spesifikasi IMO Clarity berikut ini.

Layar 5" IPS LCD
Smartphone IMO Clarity ini menggunakan tapmpilan layar berukuran 5" beresolusi 1920x1080 piksel yang menjadikan tampilan optimal juga smartphone ini dapat menjalankan game berkualitas grafis HD. Dengan teknologi layar sentuh kapasitif, oleh karena itu pengoperasian smartphone menjadi gampang.

Dual GSM Standby
IMO Clarity menggunakan sistem Dual On Standby maka Anda dapat mengaktifkan dua nomor GSM dengan bersamaan pada satu slot pada jaringan 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Dengan kemampuan Dual On GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Performa Octa Core
IMO Clarity ini juga dipersenjatai dengan prosesor Mediatek MT6592 Octa-core berkecepatan 1.7 GHz yang di padukan RAM 2 GB sehingga dalam pengoprasianya lancar tanpa kendala.Serta Sistem operasinya mengusung Android OS v4.2.2 Jelly Bean, serta anda dapat menyimpan berkas berharga anda pada memori internal sebesar 16 GB jika kurang bisa anda tambahkan memori exsrenal 32 GB.

Dual Kamera
IMO Clarity juga terdapat dual kamera sehingga Anda dapat mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 13 megapiksel. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity
Konektivitas
Buat anda yang tak ingin ketinggalan informasi anda dapat berinternet dengan lancar dengan jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. juga terdapat Wi-Fi untuk terhubung ke internet pada area hotspot. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. jika anda bepergian jangan takut tersesat karena telah dilengkapi dengan GPS.

Spesifikasi IMO Clarity
Ukuran (L x W x H cm) 14.1 x 6.93 x 0.87
Berat (kg) 0.127
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 5.0
Hard Disk 16
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.70
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Wi-Fi
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)
Kamera Ya
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Tipe Baterai Liion
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Versi Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 1.7 GHz

Harga IMO Clarity
Harga Baru IMO Clarity : RP 2.999.000
Harga bekas IMO Clarity :

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga Baru IMO Clarity, semoga dapat menjadi refrensi untuk anda yang akan membeli handphone baru, jika kurang pas dapat melihat spesifikasi lainya di Hanphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity | kangAli | 10