Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i - Sony Xperia TX yang merupakan serian terbaru dari Sony Xperia kini hadir dengan performa unggulan. Samrtphone dari sony yang didesain dengan layar HD yang sangat baik di kelasnya karena menggunakan Mobile Bravia Engine. Sony Xperia TX LT29i ini tampil dengan desain yang elegan, yang mengunggulkan kualitas kamera 13 MP HD, sebenarnya masi banyak ke unggulanlainya. nah berikut adalah spesifikasi Sony Xperia TX LT29i.

4.55" Reality Display Mobile BRAVIA Engine
Dalam masalah tampilan Sony Xperia TX LT29i ini mengusung layar yang berkualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIAï¾® Engine yang beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, sehingga memberikan sebuah kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. juga dilengkapi layar anti gores yang bagus dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass.

Bidik Momen dengan Sekejap
Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang bisa mengambil foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Xperia TX bisa memudahkan penggunanya, ditambah lagi dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Anda pun tidak kehilangan momen berharga, dengan hadirnya kemampuan merekam Full HD untuk memastikan kenangan yang terekam tampil dengan kualitas yang brilian.

Nikmati Kinerja yang Luar Biasa
Sony Xperia TX LT29i ini menggunakan mesin pacu Dual-core 1.5 GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. yang di padukan dengan Memori RAM berkapasitas 1 GB. sehingga anda dapat menjalangan smua aplikasi dengan lancar dan cepat. dalam OS nya Sony Xperia TX LT29i ini menggunakan Android OS 4.0 Ice Cream, dalam ketahanan Sony Xperia TX LT29i menggunakan Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh dengan baterai yang dapat dilepas sehingga Anda dapat langsung menggunakan baterai cadangan ketika daya tahan baterai habis. Ponsel yang menggunakan jenis baterai Lithium-Ion ini mampu bertahan lebih dari enam jam untuk menjalankan aplikasi berat, misalnya bermain game dan mengakses Internet tanpa henti.

Aplikasi Walkman
Sony Xperia TX LT29i ini di lengkapi dengan aplikasi 'Walkman" terbaru. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau lihat apa yang sedang teman Anda dengarkan. Kurang cukup? Anda dapat menggunakan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Nikmati lagu favorit dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.

Aplikasi "Movies"
Dengan Aplikasi "Movies"  Anda untuk mendownload film yang anda suka dengan kualitas tinggi. Ingin menonton bersama keluarga tercinta, Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel dengan Screen Mrroring atau melalui kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan dengan live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya kualitas film baik di TV ataupun handphone Anda.

Konektivitas
Untuk koneksifitas Sony Xperia TX LT29i ini menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung sesuka anda. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. juga terdapat teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Xperia TX LT29i
Ukuran (L x W x H cm) 13.1 x 6.86 x 0.86 cm
Berat (kg) 0.12
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.6
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 2
Tipe Baterai LiIon
Built in Memory 4
Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Harga Sony Xperia TX LT29i
Harga baru Sony Xperia TX LT29i : RP 3.504.500
Harga second Sony Xperia TX LT29i : -

Smartphone Sony Xperia TX LT29i ini mungkin juga dapat menjadi pilihan anda, untukk membeli anda dapat membeli di toko terdekat dearah anda, untuk info lainya tetap Di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i | kangAli | 10