Spesifikasi Nokia Lumia 720 Dengan Harga Murah

Advertisement
Spesifikasi Nokia Lumia 720 Dengan Harga Murah - Lumia 720. Dibekali dengan berbagai aplikasi khas Nokia yang unggulan, smartphone Nokia Lumia 720 ini hadir sebagai pengisi jajaran tengah smartphone Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8. Dengan layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP, dengan spesifikasi tersebut mampu menyaingi pabrikan ternama lainya.

Nokia Lumia 720 ini Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft kini mendesain antar muka Metro juga terdapat Live Tiles pada halaman utama. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah. Anda juga bisa menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 ini ,\mempunyai kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Nokia Lumia 720 yang hadir sebagai handphone kelas mid-end, hanphone ini mengusung prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dengan di padukan RAM 512 MB, sehingga handphone ini bekerja lebih optimal. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.
Spesifikasi Nokia Lumia 720 Dengan Harga Murah
Nokia Lumia 720 ini telah di bekali kamera dengan resolusi 6.1 MP. yang menggunakan lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofokus yang juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Untuk kamera depan resolusi 1.3 MP. yang dapat di gunakan mengambil gambar juga melakukan video call. dalam penyimpananya Nokia Lumia 720 terdapat memori internal sebesar 8 GB juga dilengkapi memori eksternal yang dapat ditingkatkan hingga 64 GB.

Spesifikasi Nokia Lumia 720
Ukuran (L x W x H cm) 12.7 x 6.7 x 0.9 cm
Berat (kg) 1
Ukuran Layar (in) 4.3
Kapasitas Penyimpanan 8
Megapiksel 6.1
Sistem Operasi Windows
Kamera Belakang 20
Kamera Depan 1.3
Tipe Baterai Nonremova
Built in Memory 0.512
Versi Sistem Operasi 8

Harga Nokia Lumia 720
Harga baru Nokia Lumia 720 : RP 3.450.000
Harga bekas : -

Dengan spesifikasi demikian nokia masih selalu memperbarui kualitas produknya, Nokia sendiri sudah terkenal dengan ketahaan produknya yang tahan lama, akan tetapi selera akan mempunyai ponsel itu tergantung perorangan sendiri, untuk info spesifikasi dan harga handphone tetap di Handphone Jos.
Spesifikasi Nokia Lumia 720 Dengan Harga Murah | kangAli | 10