Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Mini Retina

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Mini Retina - Appel iPad Mini memiliki layar Retina 7,9 inci yang menakjubkan dengan lewat dari 3,1 juta piksel. Apple iPad Mini Retina ini Dilengkapi juga dengan chip A7 dengan arsitektur 64-bit, ultrafast nirkabel, iSight dan FaceTime dengan kamera HD, aplikasi yang kuat, dan hingga 10 jam masa pakai baterai.

Sudah di akui Apple iPad Mini Retina salam setiap detail memang menawan. Bagaimanapun cara Anda melihatnya, mini iPad begitu luar biasa. Namun bukan hanya layar Retina yang menakjubkan. Namun Apple iPad Mini Retina ini du dukung dengan chip baru A7, nirkabel canggih, dan aplikasi yang kuat, yang beropradi dalam oprating sistem iOS 7 - iPad mini dengan layar Retina menjadikan Anda melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. Fitur untuk fitur, itu identik dengan iPad Air dalam segala hal. Kecuali untuk super-portable nya, hanya dalam satu genggaman.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Mini Retina
Pada Apple iPad Mini Retina ini memiliki desain yang tipis dan ringan. Kini apple mengemas begitu banyak fitur baru tentunya luar biasa di dalam iPad mini. Rancangan baru chip A7 Apple yang menjadikan arsitektur 64-bit kelas desktop untuk iPad. Itu mencapai hingga 4x kecepatan CPU dan sampai 8x kinerja grafis untuk semua yang Anda lakukan. Dan dengan 10 jam masa pakai baterai untuk belajar, bermain, membangun, dan menciptakan apa pun yang Anda inginkan, semua yang Anda inginkan.Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi Apple iPad Mini Retina.

Spesifikasi Apple iPad Mini Retina
Ukuran (L x W x H cm) 22 x 13.47 x 0.75 cm
Berat (kg) 2 Kg
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 7.9
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi iOS
Garansi produk 1 Year Apple International Warranty
Tipe Baterai Nonremova

Harga Apple iPad Mini Retina
Harga baru Apple iPad Mini Retina : RP 5.499.999
Harga second/bekas Apple iPad Mini Retina : -

Apple iPad Mini Retina ini mungkin juga dapat menjadi pilihan anda, dengan beberapa fitur yang menakjubkan dapat memanjakan anda dalam browsing maupun main game, Info apple lainya tetep di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Mini Retina | kangAli | 10