Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i - Dengan persaingan dunia smartphone yang semakin sengit, kini perusahaan yang melegenda SONY telah meloncingkan andalanya yaitu Sony Xperia TX hadir dengan performa yang menakjubkan. tampil dengan desain yang elegan, nikmati kualitas kamera 13 MP HD,dan masih banyak lagi, ituk itu simak info gratis mengenai handphone ini, berikut adalah spesifikasi Sony Xperia TX LT29i.

4.55" Reality Display Mobile BRAVIA Engine
Sony Xperia TX LT29i ini di lengkapi Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIAï¾® Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, Sehingga memanjakan anda dalam menonton video dan fitur entertaiment  dengan kualitas gambar yang jelas, jernih tentunya tajam. bagian layar Sony Xperia TX LT29i inipun telah dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass yang menjadikan aman dengan goresan tajam pada smartphone ini. 

Bidik Momen dengan Sekejap
Bagi anda yang suka trafeling smartphone Sony Xperia TX LT29i ini dapat menjadi andalan anda, karena anda bisa mengambil foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Dengan di lengkapi kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Anda pun tidak kehilangan momen berharga pada saat trafeling.

Nikmati Kinerja yang Luar Biasa
Sony Xperia TX LT29i hadir dengan kinerja maksimal tanpa ngelag, karena didukung Dual-core 1.5 GHz Krait juga chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. yang di padukan Memori RAM yang berkapasitas 1 GB. Anda juga dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia TX dalam operasinya mengandalkan Android OS 4.0 Ice Cream Snadwichdan yang berjalan enteng. Apalagi smartphone ini dapat tahan hidup lama selama 6 jam internet tanpa henti karena kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh dengan jenis baterai Lithium-Ion.

Aplikasi Walkman
Tersedia aplikasi 'Walkman" yang telah dikembangkan. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, anda juga dapat melihat apa yang sedang rekan Anda dengarkan. bukan hanya itu anda juga bisa mendapatkan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload lagu kesukaan anda. dan dapat di nikmati dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.

Aplikasi "Movies"
Buat anda yang tak mau ketinggalan info film terbaru, bahkan dengan Sony Xperia TX LT29i ini anda dapat mendonload di Aplikasi "Movies" berbagai film dengan kualitas tinggi. Ingin menonton bersama keluarga atau teman? Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel dengan Screen Mrroring atau melalui kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan dengan live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya kualitas film baik di TV ataupun smartphone Anda.

Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i
Konektivitas
Tak bakalan ketinggalan informasi ataupun juga dapat selalu update di sosmed, dengan berjalan di internet menggunakan jaringan HSDPA yang memanjakan anda, Untuk melengkapi kegiatan nirkabel smartphone ini juga dibekali Wi-Fi yang dapat anda gunakan di jaringan hispot area. lain dari yang lain dengan teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Untuk berbagi file anda dapat menggunakan Teknologi Bluetooth. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Xperia TX LT29i
Ukuran (L x W x H cm) 13.1 x 6.86 x 0.86 cm
Berat (kg) 0.12
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.6
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 2
Tipe Baterai LiIon
Built in Memory 4
Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Harga Sony Xperia TX LT29i
Harga baru Sony Xperia TX LT29i : RP 3.504.500
Harga bekas/second Sony Xperia TX LT29i : RP -

Sony Xperia TX LT29i mungkin juga dapat menjadi pilihan anda sebagai senjata komunikasi keseharian anda, anda dapat membelinya di toko online berlanggalan anda, sebenarnya smartphone terbaru dengan fasilitas tangguh masa kini masih banyak lagi, anda dapat melihatnya di Handphone jos, yang merupakan situs informasi handphone terbaru dan bekas.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia TX LT29i | kangAli | 10