Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Air 2

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Air 2 - Trend technologi memang sangat di minati oleh smua kalangan, baik menengah maupun bawah, hal itu menyebabkan perkembangan yang sangat pesat bagi perusahaan ternama Apple, yang kini telah meloncingkan produk yang sangat tangguh yaitu Apple iPad Air 2,  ipad produksi Apple ini sangat kuat dan tipis sehingga menjadikan nyaman pemakainya.

Apple iPad Air 2 ini mempunyai Sebuah tampilan yang unggul. meski di desain yang sangat tipis, Apple iPad Air 2 tampil dengan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih besar. untuk keamanan pada Apple iPad Air 2 ini terdapat pelapis anti pantulan, sehingga Apple iPad Air 2 ini menjadi tangguh dan kuat,  dengan Layar 9,7 Inch Resolusi 2048 × 1536 ketajaman warna 3,1 Juta piksel  264 Pixels per inch, sehingga anda pasti tak ingin lepas dari ipad ini.

Pada Apple iPad Air 2 terdapat sebuah chip baru, A8X, yang menjadikan CPU dan kinerja grafis dari pendahulunya. Bahkan, dengan arsitektur desktop kelas 64-bit, iPad Air 2 lebih tahan dari komputer pribadi. Apple iPad Air 2 ini juga Hemat daya, dengan daya tahan baterai 10 jam sehingga menjadikananda dapat memakai ipad ini seuka hati kamu.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Air 2
iPad Air 2 di desain dengan sangat aman, karena telah di lengkapi dengan teknologi Sidik jari pemilik.dengan membuka hanya dengan sang pemilik ipad ini dengan satu sentuhan untuk membuka iPad Air 2. untuk keperluan aplikasi anda juga dapat membeli di App Store.

Dua kamera yang menakjubkan.
Pada sisi fotografi pada Apple iPad Air 2 ini telah di lengkapi Kamera iSight terbaru pada iPad , dengan optik canggih, sensor yang ditingkatkan, dan prosesor gambar Apple. Juga terdapat fitur baru seperti panorama, Slow Motion, sedangkan pada kamera depen menggunakan jenis Kamera FaceTime HD yang di lengkapi dengan sensordan pixel tinggi.

Anda akan berselancar di internet dengan kecepatan tinggi karena Apple iPad Air 2 terdapat Wi-Fi yang yang stabil dan cepat - lebih dari dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan model Wi-Fi + Seluler dilengkapi dengan teknologi nirkabel yang lebih modern.

Masalah pengoprasianya Apple iPad Air 2 menggunakan OS mobile yang paling canggih yang pernah ada, Dengan iCloud Drive, Anda dapat menyimpan berbagai dokumen dan mengaksesnya dari perangkat apapun. Bahkan, setiap fitur di iOS 8 dirancang untuk bekerja secara lancar dengan iPad Air 2.

Spesifikasi Apple iPad Air 2
ModelType
Dimensi
Berat
Layar
Jenis layar
Warna Hp
Lain-lain
Tablet
240 x 169.5 x 6.1 mm
444 g
1536 x 2048 pixels, 9.7 inches (~264 ppi pixel density)
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Space Gray, Silver, Gold
- Sensors : Accelerometer, gyro, compass
- Fingerprint sensor (Touch ID)
- Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
- Multitouch
- Scratch-resistant glass, oleophobic coating
GeneralJaringan 2G
Jaringan 3G
Jaringan 4G
Jenis kartu
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE
Nano-SIM
MemoryInternal
Slot
RAM
16 GB
No
1 GB DDR3
KoneksiGPRS
EDGE
Kecepatan
Wifi
Bluetooth
USB
Yes
Yes
DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 150 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi hotspot
v4.0, A2DP, EDR
v2.0
FiturO.S.
CPU
GPU
Sensor
Message
Browser
Game
Kamera
belakang
Kamera depan
GPS
Fitur lain
iOS 8.1
Apple A8X, Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
PowerVR G6430 (quad-core graphics)
Accelerometer, gyro, compass
iMessage, Email, Push Email, IM
HTML5 (Safari)
Yes, Download
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, 1.12?m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama), Video 1080p@30fps
1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Yes, with A-GPS, GLONASS
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Siri natural language commands and dictation
- iCloud cloud service
- iCloud Keychain
- TV-out
- Maps
- Audio/video player/editor
- Organizer
- Photo viewer/editor
- Document viewer/editor
- Voice memo
- Predictive text input
BateraiTipe
Siaga
Non-removable Li-Po 8600 mAh battery (32.4 Wh)
10 jam

Harga Apple iPad Air 2
Harga baru Apple iPad Air 2 : RP 11.299.000
Harga second/bekas : -

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga Apple iPad Air 2, ulasan di atas dapat menjadi refrensi buat anda yang akan membeli ipad terbaru anda, namun jika kuarang cocok di hati anda bisa melihat info produk apple berikut:
Harga Handphone Apple
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 6
Anda dapat membeli produck apple dari toko terdekat di tempat anda, pastinya harga di setiap daerah berbeda dan juga dengan pergantian waktu, nantikan info Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru hanya di Handphone Jos.

Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPad Air 2 | kangAli | 10