Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei MediaPad

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei MediaPad - Dengan banyaknya persaingan di dunia technologi, Kali ini Huawei turut meramaikan pasar tablet yang menghadirkan tablet yang sangat berkualitas high-end. Huawei MediaPad kini hadir dengan layar 7"" IPS yang berkualitas HD, dual kamera, juga prosesor bertenaga yang menjalankan sistem terbaru OS Android 4.0.dan masih banyak lagi ke unggulan Huawei MediaPad ini, silahkan simak spesifikasi Huawei MediaPad di bawah ini.

Layar 7" IPS HD
Huawei MediaPad yang hadir dengan teknologi IPS (in-plane switching) juga keras dan tahan benturan. Layar Huawei MediaPad ini juga tidak akan memiliki perubahan dalam warna atau juga rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda bisa dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layar 7 inci-nya sudah beresolusi 1280 x 800 piksel. Dengan layar berkualitas HD, Anda semakin nyaman menonton video, bermain games, membaca e-book dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Huawei MediaPad ini Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Dual Core yang berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB, Huawei MediaPad ini dapat mengeksekusi menu tanpa ngelag. Maka Huawei MediaPad ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fitur yang tersedia, atau saat Anda asyik bermain game. Dalam masalah penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 8 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB dengan slot eksternal.

Dual Kamera
Untuk melengkapi fotografi Huawei MediaPad ibi telah mendukung dua kamera yang dapat membantu Anda mengabadikan momen terindah juga berharga dalam harian anda. Kamera utama Huawei MediaPad in mempunyai resolusi 5 megapiksel dengan Auto-Focus HD untuk memastikan kualitas gambar yang tajam dan juga jernih. Sedangkan kamera kedua dengan resolusi 1.3 megapiksel dengan Fixed Focus yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.

Multimedia
Pada Huawei MediaPad ini juga terdapat berbagai fitur multimedia menarik. format audio dan video bahkan video dengan kualitas 1080p juga dapat terputar dengan lancar jaya pada tablet ini. Aplikasi pada Huawei MediaPad ini juga banyak, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan juga aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, yang dapat anda gunakan selalu tampil di dumay.
Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei MediaPad
 Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Huawei MediaPad ini dalan pengoprasianya didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, Yang dapat mendeteksi beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung dapat digunakan. Fkelebihan pada Android Ice Cream Sandwich daripada versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera dengan lebih baik, juga memperbaiki beberapa error pada sistem pengetikan, ke stabilan dalam fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Huawei MediaPad.

Konektivitas
Anda tak perlu khawatir akan kehilangan sinyal karena Tablet ini telah didukung dengan jaringan HSDPA+ hingga kecepatan 14.4 Mbps sehingga dalam browsing internet sangat cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi 11 dalam mepermudah internetan anda. untuk media transper Huawei MediaPad ini dapat menggunakan kabel USB dan Bluetooth 2.0 untuk berbagi data dengan pacar ataupun sodara anda. ada satu lagi Huawei MediaPad ini dalam ketahanan dibekali dengan baterai Li-Po yang mempunyai kapasitas besar 4100 mAh.

Spesifikasi Huawei MediaPad
Network Technology : GSM / HSPA
2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands : HSDPA 900 / 2100 - S7-301u
                    HSDPA 850 / 1900 / 2100 - S7-302u
                    HSDPA 900 / 1700 / 1900 / 2100 - S7-303u
Speed : HSPA 14.4/5.76 Mbps
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Body Dimensions : 190 x 124 x 10.5 mm (7.48 x 4.88 x 0.41 in)
Weight : 390 g (13.76 oz)
SIM : Mini-SIM
Display Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 256K colors
Size : 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density)
Multitouch : Yes
Platform OS : Android OS, v3.2 (Honeycomb), upgradable to v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Chipset : Qualcomm MSM8260 Snapdragon
CPU : Dual-core 1.2 GHz Scorpion
GPU ; Adreno 220
Memory Card slot : microSD, up to 32 GB
Internal : 5.8 GB, 8 GB ROM, 1 GB RAM
Camera Primary : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, check quality
Features : Geo-tagging
Video : 720p@30fps, check quality
Secondary : 1.3 MP, 720p@30fps
Sound Alert types : Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker : Yes, with stereo speakers
3.5mm jack : Yes
Comms WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v2.1, A2DP, EDR
GPS : Yes, with A-GPS
Radio : No
USB : microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors : Accelerometer, gyro, compass
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML5, Adobe Flash
Java : Yes, via Java MIDP emulator
- HDMI port
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- MP4/WMV/H.264 player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
Battery Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
Stand-by : Up to 200 h
Talk time : Up to 6 h

Harga Huawei MediaPad
Harga baru Huawei MediaPad : RP 1.444.000
Harga second/bekas Huawei MediaPad :-

Sampai di sini dulu mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru Huawei MediaPad, kami harap ulasan di atas dapat membantu anda dalam ham menentukan pilihan smartphone baru anda, selain Huawei MediaPad ada juga Huawei Ascend Y330 dan Huawei Ascend P7 L10 yang juga dapat anda jadikan pilihan, untu melihat lebih banyak lagi mengenai harga dan spesifikasi handphone tetap di handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei MediaPad | kangAli | 10