Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 - Samsung yang merupakan vendor smartphone terkenal dari kore ini menciptakan smartphone yang di bandrol murah dengan harga hanya, 1.500.00 saja, Samsung Galaxy J1 mempunyai banyak kelebihan yaitu dalam pacunya terdapat processor yang mendukung arsitektur 64 Bit. sehingga cukup lumayan untuk melakukan kegiatan pngoprasian aplikasi.

Produk murah samsung ini hanya di bekali ram berukuran 512 MB, di saat vendor lain berlomba-lomba merilis smartphone murah dengan ram berukuran 1 GB. Layarnya juga berukuran kecil yaitu 4.3 inch yang memiliki kerapatan pixels ~217 ppi.
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 in sangat pas bagi anda yang ber kehidupan simple, Samsung Galaxy J1 didesainnya cukup tipis, dan ringan sehingga mudah digunakan dengan satu tangan, selain itu ponsel ini juga mendukung Dual Sim sehingga memudahkan anda dalam berkomunikasi sehari-hari tanpa perlu repot dalam membawa 2 buah smartphone. Sebagai salah satu smartphone murah, Samsung memang menjadi pilihan tepat karena alasan kualitas yang dimilikinya.

Meskipun Samsung Galaxy J1 spesifikasinya tergolong masih rendah, namun anda masih bisa mendapatkan smartphone yang awet dan tak perlu bingung-bingung apabila terjadi kerusakan karena service center yang merata.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Model J1
Ukuran (L x W x H cm) 15x5x2cm
Berat (kg) 0.1kg
Warna White
Ukuran Layar 4
Megapiksel 5.0
Garansi produk Garansi Resmi Samsung 1th
Baterai Li-ion
Sistem Operasi Android Kitkat

Harah Samsung Galaxy J1
Harga baru Samsung Galaxy J1 : RP 1.568.000
Harga second/bekas Samsung Galaxy J1 : -

Sekian mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru Samsung Galaxy J1, semoga dapat menjadi refrensi bagi anda yang akan membeli smartphone baru, mengenai harga dan spesifikasi Hp terbaru hanya di handphone jos.
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 | kangAli | 10