Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei Ascend G6

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei Ascend G6 - Huawai merupakan produsen smartphone dari china yang kini merajalela di kalangan smartphone kelas dunia, dengan mengandalkan jsringsn dmsrtphone yg unggul, kuat serta tajam, dan yang baru lagi telah hadir Huawei Ascend G6, yang di dukung dengan ragam fasilitas, simak spesifikasi Huawei Ascend G6 di bawah ini.

Share Better Huawei Ascend G6
Jka anda menggunakan Huawei Ascend G6 akan di mudahkan dalam Berbagi foto dan temukan pengalaman baru dalam hal kamera seperti lensa wide-angle, auto face enhancement, panorama, dan foto dengan perintah suara.

It’s a Beautiful Thing Huawei Ascend G6
Sekali Anda melihat Ascend G6, Anda akan melihat apa yang membedakannya dari yang lain. Profilnya luar biasa tipis hanya 7.85 mm, bentuk stylish, dan tepi melengkung elegan merupakan desain smartphone baru yang sempurna.

It’s a Colourful Thing Huawei Ascend G6
Manakah pilihanmu ? Pilih warna elegant black, cool white, cute pink, beautiful gold atau night blue. Inilah waktunya Anda berekspresi dengan gaya penuh warna. sehingga akan menyamankan anda dalam berpenampilan.
Harga Baru Huawei Ascend G6
It’s a Crafted Thing Huawei Ascend G6
Smartphone Huawei Ascend G6 ini di setiap detail merupakan hal penting. Yang di rncang dari bahan premium dan finishing yang tepat untuk bezel ultra-slim, flash kamera terintegrasi, dan DTS speaker. Ini adalah ponsel yang dirancang dengan hasrat sebuah kesempurnaan.

88°Wide-angle Front Camera Huawei Ascend G6
Dengan kehadiran Ascend G6, pengalaman menggunakan smartphone untuk mengambil gambar telah berubah. Kamera 5 Megapixel wide angle 88ยบ memberi Anda kesempatan untuk membuat selfie panorama terhebat.

8MP BSI Auto Focus Rear Camera Huawei Ascend G6
Ascend G6 mengubah batas-batas antara kamera dan smartphone. Kamera belakang 8 Megapixel BSI auto fokus didukung 5P Lens, aperture lebar F2.0 dan Filter Infrared Blue Glass dengan flash terintegrasi. Hasilnya? Detail yang luar biasa dan kualitas yang luar biasa pada setiap foto.

Selfie Preview Window Huawei Ascend G6
Dengan Ascend G6 Anda dapat berhenti khawatir tentang bagaimana Anda terlihat saat melakukan selfie. Selfie Preview Window selalu membantu untuk menampilkan sisi terbaik Anda.

10-Level Auto Face Enhancement Huawei Ascend G6
Kamera depan dengan aperture lebar serta 10 level auto face enhancement memberikan hasil yang sempurna setiap kali foto. Didukung lensa 4P dan filter infrared Blue Glass, foto di kondisi kurang cahaya akan tampak tajam, cerah dan indah.

Sound & Shot Huawei Ascend G6
Anda tidak hanya dapat melihat foto, tetapi Anda benar-benar dapat mendengarkan suaranya juga. Sound & Shot memungkinkan Anda merekam suara setelah Anda mengambil foto.

Voice Activated Shooting Huawei Ascend G6
Bayangkan jika Anda dapat meminta kamera untuk mengambil foto? Dengan Ascend G6 itulah apa yang dapat Anda lakukan. Tidak ada lagi pose yang kaku dan kesulitan saat ingin mengambil foto. Sebuah kemungkinan yang tak terbatas.

Panorama Shooting Huawei Ascend G6
Perlu untuk mengambil foto yang lebih luas? Cukup masuk ke Mode Panorama dan Anda akan kagum dengan ukurannya, kedalaman dan detail dari gambar yang paling indah.

Burst Shooting Huawei Ascend G6
Masuk ke Mode Burst Shooting dan ambil sepuluh foto dengan cepat. Kecepatan menjadi hal yang penting.

Emotion UI 2.0 Lite Huawei Ascend G6
Ascend G6 hadir dengan versi Emotion UI yang baru dan lebih inovatif, antarmuka yang dirancang agar lebih mudah dan menyenangkan saat digunakan. Jika Anda ingin menu yang lebih sederhana, cukup beralih ke Mode Simple UI untuk mendapatkan pengalaman yang lebih halus.

Phone Manager Huawei Ascend G6
Ketahui masalah, periksa pengaturan Anda, dan secara langsung mengoptimalkan Ascend G6 cukup dengan menyentuh satu tombol.

Spesifikasi Huawei Ascend G6
Ukuran
Tinggi : 130mm
Lebar : 65mm
Tipis : 7.5mm
Berat : Sekitar 115g (dengan baterai)

Warna : Hitam/Putih/Pink
Layar : 4.5” qHD, 960x540, IPS, 245ppi
CPU : Qualcomm® MSM 8X12 Quad Core 1.2GHz
Sistem Operasi : Android 4.3 Jelly Bean / EMUI 2.0 Lite

Harga Huawei Ascend G6
Harga second/bekas Huawei Ascend G6 : -

Demikian menenai ulasan spesifikasi Huawei Ascend G6, kami harap dapat membantu anda dalam meimilih dan memilah handphone baru yang akan anda beli, mengenai daftar harga simak daftar harga di bawah ini. 

 Simak mengenai harga handphone dan spesifikasi Hp terbaru anya di handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Huawei Ascend G6 | kangAli | 10