Uraian Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

Advertisement
Uraian Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua - Belum lama ini Sony secara resmi merilis smartphone canggih terbarunya yang bertajuk Sony Xperia M2 Aqua, dengan kelebihan smartphone ini mempunyai keunggulan pada ketahannya terhadap air dan debu. Akan tetapi dalam hal sepsifikasi, sebenarnya masih sama dengan Xperia M2 LTE, Tapi kelebihan Xperia M2 Aqua ini sudah menggandeng sertefikat IP68 sebagai pembedanya.

Dengan menggandeng sertefikasi IP68, sehingga smartphone ini sudah memiliki kemampuan untuk menyelam ke dalam air hingga kedalaman 1 meter dan juga tahan terhadap debu. Di sisi layar, Xperia M2 Aqua ini mempunyai layar sentuh berukuran 4,8 inci yang menawarkan resolusi qHD 540 x 960 piksel, akan tetapi teknologi layar yang digunakannya belum IPS, melainkan masih TFT kapasitif, tapi tenang, karena hal ini tidak menurunkan kualitas layar Xperia M2 Aqua.Sony-Xperia-M2-Aqua-2

Android yang satu ini terbilang sama dengan pendahulunya Xperia M2 LTE, begitu pun dengan sisi dapur pacunya, dimana Sony telah membenamkan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.2GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8962. Untuk mendukung kinerja performanya, tersemat memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 305.
Uraian Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

Pemakai handphone kuat ini juga tidak perlu khawatir dengan sisi konektivitasnya, karena HP yang berbasis pada OS Android 4.4 KitKat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dukungan lainnya seperti NFC, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, dan Bluetooth. Memori internalnya sendiri sudah sangat besar, yakni 8GB plus slot microSD yang dapat di ekspansi hingga 64GB.

Dalam camera sudah cukup pas, sudah hadir kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta dukungan sensor Sony RS for Mobile. Namun untuk foto selfie, anda hanya dapat memanfaatkan kamera beresolusi VGA saja, juga bisa digunakan untuk keperluan video call.

Untuk  informasi harga smartphone Sony Xperia M2 A ini
sekitaran 2.7 jutaan
Uraian Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua | kangAli | 10