Harga Dan Penjabaran IMO S89 Miracle, Quad Core

Advertisement
Harga Dan Penjabaran IMO S89 Miracle, Quad Core - Kini pabrikan ponsel IMO telah menyiapkan ponsel terbarunya IMO S89 Miracle. Smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Quad Core dan dijalankan oleh sistem operasi Android. Kelebihan ponsel ini memiliki desain yang cukup menarik harga yang ditawarkannya pun tak begitu menguras kantong. Anda penasaran dengan spesifikasi dan fiturnya? nah ayo kita simak disini.

Untuk spesifikasi layar, IMO S89 Miracle ini mengusung ukuran 4,5 inci resolusi QHD (540 x 960 pixel) dan kerapatan mencapai 245 ppi, layarnya juga telah di didukung teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bakal menghasilkan tampilan gambar begitu jelas dan bersih.
Sedangkan inti pengoprasian handphone IMO S89 Miracle ini, menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz menggunakan chipset MTK 6589 yang akan dikombinasikan oleh kinerja RAM 1 GB, memori internal 4 GB, serta ekspansi memori eksternal untuk kapasitas yang lebih besar hingga 32 GB, nah hal itu kan yang menjadikan unggul.

Harga Dan Penjabaran IMO S89 Miracle, Quad Core

Namun masih ada lagi lo, ! Dalam IMO S89 Miracle juga terdapat fitur hiburan, disematkan kamera berkekuatan 8 megapixel di bagian belakang serta kamera sekunder di depan 3 megapixel yang bisa digunakan untuk aktivitas video call. Fitur-fitur menarik lainnya seperti Radio FM, GPS, G-Sensor, One Browser, Skype, Kingsoft Office, Wayang Force, Twitter.

Ini lah mungkin yang anda tunggu-tunggu jika sudah berkunjung ke handphone jos pasti mempunyai ke inginan membelinya, IMO S89 Miracle harganya sekitaran 1,8 jutaan di pasaran Indonesia. nah jika anda belum mempunyai uang yang cukup ya nabung dulu ya,
Harga Dan Penjabaran IMO S89 Miracle, Quad Core | kangAli | 10