Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Note Edge

Advertisement
Spesifokasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Note Edge -  Samsung yang merupakan vendor Hp tekenal kali ini telah merilis merek ter canggihnya yang mempersembahkan, Samsung Galaxy Note Edge. smartphone yang di desain model teranyar dengan gaya unik dan dengan layar edge, juga mempunyai layar sentuh dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung, dan masih banyak lagi keunggulan smartphone ini, simak spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge di bawah ini.

Desain Revolusioner Samsung Galaxy Note Edge
Produk model ter anyar samsung ini, telah di kenalkan desain yang cukup menawan. yaitu desain melengkung pada bagian kiri yang menjadikan sentuhan unik dan revolusioner. juga pada Samsung Galaxy Note Edge ini mempuyai resolusi sebesar 2560 x 160, dengan lengkungan yang memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri, sehingga akses cepat ke aplikasi-aplikasi yang akan anda gunakan.
Samsung Galaxy Note Edge - 32 GB
Layar Premium 5.6" Inch Quad HD + Super AMOLED Samsung Galaxy Note Edge
Anda dapat menikmati gambar yang cukup jernih dan berkualitas di luar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy Note Edge. Samsung Galaxy Note Edge yang memiliki layar premium sebesar 5.6" Quad HD + Super AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih Samsung Galaxy Note Edge
Untuk urusan fotografi Samsung Galaxy Note Edge telah dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 3.7 megapiksel. pada Samsung Galaxy Note Edge juga dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR, sehingga Samsung Galaxy Note Edge ini dapat menghasikan gambar yang lebih terang dan juga jelas dengan dua kamera.

S Pen Samsung Galaxy Note Edge
Di persenjatai S Pen yang dapat anda gunakan sebagai senjata untuk menulis tangan digital yang ditingkatkan melalui sensitivitas tekanan yang maksimum. S Pen ini dapat anda fungsikan untuk memperkaya tulisan Anda diatas kanvas digital sebesar 5.6 inch dengan praktis dan mudah yang setelahnya akan dikonversi dari analog ke digital dan dimasukkan ke dalam tambahan memo.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Note Edge

Multitasking Lebih Mudah dengan Split Screen Samsung Galaxy Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar multi-windows yang siap memberikan fleksibilitas kepada penggunanya. Memiliki fitur Split Screen, Anda dapat menelola beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa harus merasa repot menutup dan membuka aplikasi lainnya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Pop-Up Window dan pengelolaan Recent App dengan mudah dan efisien.

Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama Samsung Galaxy Note Edge
Mengenai ketahanan Samsung Galaxy Note Edge ini teah Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, sehingga smartphone ini dapat mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya hingga 50% dalam waktu 30 menit saja. namun jangan takut akan lebih cepat juga, karena Samsung Galaxy Note Edge ini dapat bertahan 18 jam stanbay untuk panggilan 3g.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Note Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge
HargaRP 11.699.000
ModelGalaxy Note Edge
Ukuran (L x W x H cm)15.1 x 8.2 x 0.8
Berat (kg)0.174
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.6
Kapasitas Penyimpanan32
Megapiksel16.0
Garansi produkGARANSI 1 TAHUN
Tipe BateraiLi-Ion
Sistem OperasiAndroid
Hard Disk32
RAM3
Kecepatan CPU2.70
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD|Gorilla Glass
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|HD Recording|Touchscreen |Li-Ion|Wide Angle|MP3
Input3.5mm jack
OutputUSB
Koneksi Nirkabel4G|Bluetooth|WiFi|3G
Tipe MemoriInternal
KameraYa
Kamera Belakang16
USB PortYa
Resolusi Layar2560 x (14
Kapasitas Baterai3000mAh
Built in FlashYa
Built in MemoryYa
Tipe Memory CardInternal
Fitur Kamera LainnyaDual Shot
Tipe LayarAMOLED
Versi Sistem OperasiAndroid v4.4.4 KitKat
SIMMicro-SIM
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kecepatan Processor2.7 GHz
Waktu Bicara18 Jam (3G)
Tipe ProcessorQuad Core

Harga Samsung Galaxy Note Edge
Harga baru Samsung Galaxy Note Edge : RP 11.699.000
Harga second/bekas Samsung Galaxy Note Edge : -

Demikian mengenai penjelasan spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge, semoga dapat menjadikan anda mengerti tentang handphone yang akan anda beli. handphone Samsung Galaxy Note Edge yang bisa di katakan mahal ini tentu tidak dapat anda miliki jika kantong anda tidak tebal, untuk itu anda dapat memilih type hp lainya yang sesuai, simak harga samsung berikutnya.


Dan selanjutnya mengenai harga dan spesifikasi dan harga Hp terbaru yang akan terus update seiring perkembangan tecnologi dan tumbuhnya produk terbaru, simak infonya hanya di Handphone-jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Samsung Galaxy Note Edge | kangAli | 10