Handphone Smartfren Haier Maxx Quad Core New

Advertisement
Handphone Smartfren Haier Maxx Quad Core New - Sudah di luncurkan Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 bagi yang mengidamkan smartphone Android dengan bodi tipis, layar luas berkualitas tajam dan performa mumpuni, kini telah hadir Polytron Crystal 4. Melengkapi line up Crystal yang sudah ada sebelumnya, Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 menggunakan layar Super AMOLED dengan diagonal 4,8 inci.

Dimensi layar yang lebih luas dan resolusi high definition 1280x720p membuat pengalaman multimedia di Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 lebih memuaskan. Didukung oleh contrast rasio tertinggi dari layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 lebih tajam dengan warna-warna yang cemerlang.

Meski layar ponsel quad core murah ini cukup luas, desain modern dan ketebalan bodi hanya 6,8 mm menjadikan Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 tetap nyaman digunakan dengan satu tangan. Tidak hanya mempesona dari bagian luar, Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 juga memiliki performa yang mumpuni. Dibekali prosesor Quad Core 4 x 1,5 GHz, memori internal 16GB, RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2.1, membuka banyak aplikasi sekaligus tetap lancar.

Handphone Smartfren Haier Maxx Quad Core New

Tentunya Polytron tidak melupakan pentingnya peran kamera dalam seri keluaran terbarunya ini. Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 dilengkapi dual camera yang masing-masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 5 MP (kamera depan). Mau foto pemandangan, foto momen spesial atau foto narsis, dapatkan hasil foto terbaik dengan Polytron Crystal 4.

Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 tersedia dalam dua pilihan warna, Midnight Blue dan Pure White. Anda dapat memperoleh Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 di berbagai toko ponsel dan online store dengan harga Rp 3.599.000. Namun pada masa pre-order, Anda bisa memperoleh Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 dengan harga spesial.


Polytron bekerjasama membuka pre-order selama 25 Oktober – 3 November 2013. Dapatkan hadiah premium leather case, bonus data Indosat 9GB, cicilan 0% dengan kartu kredit BCA, free delivery ke seluruh Indonesia dan potongan harga sebesar Rp 600.000. Jadi Anda bisa memperoleh Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 dengan harga Rp 2.999.000 saja selama masa pre-order.

Nah jika anda menginginkan ponsel ini. Segera pesan Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 sekarang juga! Demikian ulasan singkat dari Pusat Hanphone mengenai Ponsel Quad Core Terbaru Polytron Crystal 4 semoga bermanfaat buat anda semua.
Handphone Smartfren Haier Maxx Quad Core New | kangAli | 10