Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i - Kali ini Sony Mobile memperkenalkan jajaran Xperia terbarunya yaitu, Dengan Sony Xperia Go ST27i. Smartphone ini tak hanya tampil stylish namun juga begitu tangguh. Sony Xperia go ini mempunyai kelebihan anti air dan debu smartphone ini cocok untuk anda yang bekerja di lapangan.smartphone yang tangguh ini emang tak umumya smartphone biasanya, pnasaran dengan kandungan smartphone ini, nah berikut adalah spesifikasi Sony Xperia Go ST27i.

Ketahanan Tangguh
Smartphone Sony Xperia Go ST27i ini tampil dengan layar anti gores dan memenuhi standar International Protection (IP) 67 yang di imbuhi perlindungan dari debu dan air. Pada smartphone ini tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal cukup erat serta casing yang tertutup rapat dan tangguh sehingga aman jika terkena air ataupun kotoran, Sony Xperia Go dapat bertahan dalam air tawar hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Terdapat juga cover kamera yang akan menutup dengan sendirinya ketika handphone dimasukkan dalam air.  Kualitas audio pun tidak berpengaruh setelah dimasukkan ke dalam air dan tetap terdengar baik.

3.5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine
Dalam penampilan smartphone ini menggunakan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 3.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam.

Bidik Momen dengan Sekejap
Untuk fotografi kamera 5 megapiksel, juga kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. fitur yang mendukung fotografi yaitu geo-tagging, touch focus, deteksi wajah dan senyuman serta 3D sweep panorama untuk membantu Anda dalam mengambil gambar. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas HD 720p@30fps dengan Sony Xperia Go Anda. dengan fasilitas yang tangguh, didukung teknologi wet finger tracking anda dapat mefoto di dalam air.

Kinerja Optimal
Sony Xperia Go ST27i ini Didukung dengan prosesor Cortex-A9 dual core 1GHz dengan chipset NovaThor U8500, sehingga Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, lancar dan cepat. Sony Xperia Go ST27i ini tersedia aplikasi Google Maps sehingga anda tak perlu kawatir tersesat di daerah orang.Dalam kinerjanya smarphone ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dan juga anda dapat menguunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Dalam penimpanan Tersedia juga slot memori eksternal sehingga dapat menyimpan date lebih banyak. Dalam ketahanan Sony Xperia Go ST27i ini dibekali 1305 mAh yang dapat awet.

Konektivitas
Dalam sisi koneksifitas Sony Xperia Go telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Go dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. namun juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Teknologi Audio xLoud
Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Namun Anda dapat menikmati lagu kesukaan anda dengan kualitas audio yang bagus. Anda juga dapat mendownload katalog global yang telah memuat berjuta-juta lagu yang mudah diakses melalui aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i
Penyimpan Cloud Gratis 50 GB
Dalam sisi penyimpanan Berkat kerjasama dengan Box®, sehingga dapat menikmati penyimpanan yang jimbo hingga 50 GB. Dengan Anda cukup mengunduh aplikasi Box pada Google Play untuk membuat akun dari handphone Xperia Anda guna memperoleh ruang penyimpanan gratis ini.

Spesifikasi Sony Xperia Go ST27i
Ukuran (L x W x H cm) 11.1 x 6 x 0.98 cm
Berat (kg) 0.11
Warna Hitam
Tipe Sony Xperia Go ST27i
Ukuran Layar (in) 4.3
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Waterproof|MP3|Internet Ready
Garansi produk 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 1.3
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1305 mAh
Zoom Digital 16x
Built in Flash Ya
Built in Memory 8
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT Kapasi
Fitur Audio xLOUD
Kedalaman Warna 16 juta
Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara 6 jam 30 menit
Waktu Siaga 520 jam
Tipe Processor Cortex A9
Sistem Operasi Android
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Harga Sony Xperia Go ST27i
Harga baru Sony Xperia Go ST27i : RP 2.176.100
Harga scond Sony Xperia Go ST27i : RP 1.450.000

Memang smaartphone ini sangat berkualitas dan tangguh di kelasnya, dengan spesifikasi dan tampilan yang menarik hal tersebut yang menjadikan harga lumayan, nah jika anda minat silahkan membelinya sendirinya. untuk info lainya tetap di handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i | kangAli | 10