Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Z2

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Z2 - Sony Mobile kembali bersaing di dunia smartphone kali ini sony menawarkan ke unggulanya dengan menghadirkan Sony Xperia Z2. Smartphone yang Hadir sebagai penerus Xperia Z1, smartphone ini mengadopsi layar full HD ini dikemas dalam layar 5.2" TRILUMINOS dengan X-Reality untuk ponsel. Sama seperti seri Xperia Z dulunya, masih banyak lagi kelebihan smartphone ini, nah berikut adalah spesifikasi Sony Xperia Z2.

Dalam sisi tampilan Sony Xperia Z2 hadir dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layar IPS sebesar 5.2" (sedikit lebih besar dari Xperia Z1) yang di kelilingi bingkai sehingga nyaman di pegang. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menjadikan tampilan terlihat dengan jelas. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. anda dapat puas menonton dengan layar HD TV pada Sony Xperia Z2 ini.

Sony Xperia Z2 ini dirancang dengan material berkualitas premium yang menjadikanya elegan dan kokoh. Dengan Frame bahan aluminium membuat smartphone ini terasa lebih ringan dibanding Xperia Z1. Dengan kombinasi Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan tempered glass hitam sehingga terlihat mewah.

Sony Xperia Z2 yang Mengantongi sertifikat internasional IP55 dan IP58, Xperia Z2 dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. akan tetapi Namun anda harus menutup rapat semua port untuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori, ber jaga-jaga.

Dengan kinerja exstra dalam menjalankan multitasking, browsing internet dengan cepat serta streaming tanpa lag berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974AB. Dalam pengoperasianya Sony Xperia Z2 ini menggunakan sistem operasi Android terbaru (Kitkat versi 4.4).

Dalam penyimpanan Sony Xperia Z2 terdapat memori internal yang berkapasitas 16 GB. jika urang anda dapat menambahkan memori mikro SD pada slod memori (mendukung SDXC) hingga 64 GB. Untuk penghidupan Sony Xperia Z2 menggunakan baterai Li-Ion 3200 mAh, sedikit lebih besar dari seri sebelumnya sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Buat anda yang suka foto grafi, smartphone Sony Xperia Z2 ini mampu menghasilkan dengan kualitas setara kamera pocket dengan sensor Exmor RS beresolusi 20.7 MP. Ditambah dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z2 mampu menangkap 61 gambar dalam 2 detik saja. untuk tambahan Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di ruang gelap serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode focus. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot.
Untuk koneksifitas Sony Xperia Z2 ini telah didukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. untuk itu anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada tanpa lag. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Xperia Z2
Model Sony Xperia Z2 Hitam - 16GB
Ukuran (L x W x H cm) 14.6 x 7.3 x 0.8
Berat (kg) 0.163
Warna Black
Ukuran Layar (in) 5.2
Hard Disk 16
RAM 3
Kapasitas Penyimpanan 1
Kecepatan CPU 2.30
Megapiksel 20.7
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun Sony Indonesia
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai LiIon
SIM Micro SIM
Tipe Processor Quad-core 2.3Ghz Qualcomm Snapdragon 801
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (Kitkat)

Harga Sony Xperia Z2
Harga baru Sony Xperia Z2 : RP 6.845.000
Harga second Sony Xperia Z2 : -

Saya kira sudah cukup jelas mengenai ulasan smartphone Sony Xperia Z2 in, anda dapat membelinya di toko-toko terdekat dari tempat anda, untuk info lainya tetap di handphone jos, di sini anda dapat menemukan info handphone baru maupun bekas yang anda cari.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Z2 | kangAli | 10