Spesifikasi Dan Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim - Microsoft Lumia 540 Dual Sim rekomendasi bagi anda yang mau beli handphone baru, dengan harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim yang standart mungkin dapat anda miliki dengan segera.

Dengan Microsoft Lumia 540 Dual Sim anda akan dapat dengan mudah menikmati semua layanan Microsoft yang kamu inginkan, mulai dari Office, hingga OneDrive, Skype, dan banyak lagi.

Gambar yang sempurna
Microsoft Lumia 540 Dual Sim menghasilkan foto yang lebih jernih dengan kamera utama 8 MP. nikmati dengan berfoto bareng sobat anda, berselpi ria untuk update image sosialmedia anda.

Selalu terhubung dengan Skype
Video call di Skype tidak pernah terlihat sehebat ini. Ajak lebih banyak orang untuk foto dan tunjukkan lebih banyak tentang apa yang terjadi di dunia kamu dengan kamera depan 5 MP wide-angle. Hanya dengan sekali sentuh, kamu dapat mengubah panggilan telepon menjadi Skype video call berkualitas tinggi.

Aplikasi dan game dalam HD
Lihat semua aplikasi terasa lebih seru di layar HD 5 inci. Dari game paling populer seperti Candy Crush Saga dan Minecraft hingga aplikasi foto dan selfie seperti Instagram dan Lumia Selfie, ada ratusan ribu pilihan aplikasi di Bursa Windows Phone.
Microsoft Lumia 540 Dual Sim

Semua daya yang kamu perlukan
Dengan Lumia 540 Dual SIM maka hari hari anda akan terasa menyenangkan smartphone dengan baterai kuat 2200 mAh menjadikan beraktivitas lebih maksimal. tak perlu kawatir memoripenuh Microsoft Lumia 540 Dual Sim penyimpanan internal 8 GB serta free storage 30 GB di OneDrive belum cukup, tinggal masukkan kartu MicroSD 128 GB jika anda menginginkan lebih besar lagi.

Selalu terhubung
Microsoft Lumia 540 Dual Sim berselancar di dunia internet dengan mudah, kamu dapat pindah jaringan data sesuka hatimu sehingga layanan data akan terasa lebih hemat.
Spesifikasi Dan Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim

Spesifikasi Dan Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)5
Ukuran layar5.0
ModelMicrosoft Lumia 540
Sistem OperasiWindows 8.1
Versi Sistem OperasiMicrosoft Windows Phone 8.1
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 1 cm
Garansi produk1 Tahun garansi resmi Microsoft
Berat (kg)0.152 kg
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim : RP 1.861.000
Harga Bekas/scond Microsoft Lumia 540 Dual Sim : RP 1.000.000

Smartphone ini dapat menjadi pilian anda. dengan harga baru di bawah dua jutaan merupakan kelas smartphone menengah yang mungkin dapat memenui kebutuhan pribadi anda, anda kurang cocok dengan smartphone ini anda dapat memilih smartphone lainya seperti :


harga handphoneselalu berubah di sebabkan timbulnya produk smartphone yang terbaru dan canggih, nantikan info harga dan spesifikasi handphone hanya di handphone jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Microsoft Lumia 540 Dual Sim | kangAli | 10